"Eunghhh..."
Lenguh Baekhyun.Chanyeol yang masih setia menggenggam tangan Baekhyun segera merespon pergerakan kecil kekasihnya. Changmin, Jessica, Baekbom, dan Daehyun juga ikut mendekat kearah Baekhyun dan duduk di sisian ranjang.
"Sayang"
Panggil Chanyeol saat Baekhyun mulai mengerjapkam matanya.Baekhyun masih terdiam, sedangkan yang lain sudah was-was menunggu respon Baekhyun. Mereka takut jika Baekhyun akan berteriak histeris lagi. Namun, mereka menghembuskan nafas lega saat Baekhyun mulai mengeluarkan suaranya.
"Tampan~ peluk.."
Rengek Baekhyun sambil merentangkan tangannya.Chanyeol langsung menuruti keinginan kekasihnya dan merengkuh tubuh mungil itu dalam dekapannya.
"Ck! Ngomong-ngomong yang mengkhawatirkanmu tidak hanya si tampanmu itu!"
Decak Baekbom."Disini banyak orang. Kenapa malah minta peluk si breng... ehh si tampanmu itu!?"
Kesal Daehyun yang meralat ucapannya karena ditatap garang oleh ayahnya.Baekhyun hanya mendengus mendengar sindiran kedua kakaknya. Hingga beberapa detik kemudian, ia sedikit tersentak ketika menyadari sesuatu dan segera menjauhkan tubuhnya.
"Aboenim, eommanim, dan Hyung sudah mengetahui dan merestui hubungan kita sayang. Jadi kita tidak perlu berpura-pura jika didepan mereka."
Ucap Chanyeol saat mengerti gelagat kekasihnya."Huh Aboenim? Eommanim?"
Bingung Baekhyun saat Chanyeol memanggil kedua orang tuanya dengan panggilan seperti itu."Hmm mulai saat ini, Chanyeol juga akan menjadi putra appa."
Ucap Changmin."Bagaimana bisa?"
"Tentu bisa sayang. Sudahlah, yang jelas mom dan dad akan mendukung hubungan kalian."
Kali ini Jessica ikut bersuara."Yess! Tampan peluk aku lagi."
Pinta Baekhyun yang ingin menarik tubuh Chanyeol agar mendekat, namun tubuhnya telah lebih dulu ditarik oleh Baekbom dan Daehyun."Yak! Oppa apa yang kalian lakukan!?"
Kesal Baekhyun karena baju belakangnya tertarik."Tidak akan kubiarkan kau memeluk dia lagi!"
Seru Baekbom."Kau tidak sadar seperti apa pakaianmu saat ini!?"
Seru Daehyun tak kalah kesal."Sudah-sudah kita keluar. Biarkan Baekhyun dan Chanyeol berada disini. Chan, jaga putri appa. Dan pastikan ia menghabiskan makanannya."
Titah Changmin."Apa? Kalian mau melawan appa?"
Tanya Changmin saat melihat kedua putranya yang akan melayangkan protes."Tidak kok. Kita malah setuju dengan ucapan appa. Iya kan Hyung?"
Tanya Daehyun menyenggol lengan kanan Baekbom."Hehe iya appa. Yasudah kita keluar dari sini Dae."
Ajak Baekbom yang tersenyum paksa.Sebelum kedua kakak beradik itu keluar dari kamar, keduanya kompak melirik kearah Chanyeol dan menatapnya dengan tajam yang justru ditanggapi senyum tampan oleh Chanyeol.
Changmin dan Jessica pun juga melangkahkan kakinya untuk memberikan ruang pada Baekhyun dan Chanyeol."Sialan/Brengsek!!"
Umpat Baekbom dan Daehyun secara bersamaan dalam hati.Sekarang hanya ada sepasang manusia berbeda jenis yang ada dalam ruangan kamar tersebut.
Baekhyun segera menyandarkan kepalanya pada bahu tegap Chanyeol dan memeluk perut berotot itu dari samping."Tampan~ aku merindukanmu."
Ucapnya manja.Chanyeol hanya tersenyum dan mengelus lembut surai gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles In Love 🔞🔞 (ChanBaek Gs) On Going...
Novela Juvenil"Hai tampan. Berhenti memelototi ku sebelum bola matamu keluar." Ucap Baekhyun pada sosok yang dipanggil tampan tadi. Park Chanyeol, nama lelaki yang sedang menatapnya dengan tajam. Ketua dari kumpulan para lelaki tampan di kampus itu. Baekhyun sela...