Hay.. sekian lama nya aku ga update 🥰😱😖 semoga di part 18 bisa menguras esss mochi kalian😋🥰
~NIKAH KONTRAK~
Kamu tahu, satu-satunya orang yang mengerti cara mencintaiku adalah kamu Singto. Kemudian kamu memilih beranjak pergi, seolah semua suasana hati yang pernah kita rasai tak lagi hal yang membuatmu peduli. Aku pernah mencoba mempertahankan, aku bertahan sendirian. Begitu lama. Hingga aku lupa cara mencintai diriku sendiri. Aku terlalu jauh menjatuhkan diri kepada perasaan sayang kepadamu. Kamu yang dulu begitu pandai membuatku terbang tinggi. Hingga lupa, bahwa yang diajak terbang terlalu tinggi bisa dijatuhkan untuk mati.
Bagaimana bisa kamu menjadi orang yang benar benar ingin kubenci? Sementara, dulu begitu dalam aku menjatuhkan hati. Hatiku menolak pergi, tetapi kenyataan terlalu menyakiti. Kamu mengabaikan segala yang pernah kita punya. Kamu lelah dengan segala yang kita perjuangkan bersama. Kamu memintaku berlapang dada, memintaku melepaskan begitu saja. Apa kamu tidak pernah merenungkan walau sejenak saja, betapa luka pedih mengiris dada, melihat orang yang paling dicinta meminta lepas demi seseorang yang ia cinta? Kita tidak menjalani ini sehari dua hari, terlalu lama kebersaman ini membuat aku tidak tahu lagi jalan kembali.
Ntah lah saat Singto melontorkan kata-kata itu tersebut hati Krist terasa sakit. Sangkai Krist mungkin kedatangan dia akan di sambut hangat oleh nya tetapi sebaliknya.
"Ngapain lu datang kek sini?" Ujar Singto.
"Aku kangen sama kakak.." Jawab Krist dengan mata sembab.
"Aduh!! Gw kan udah bilang sama lu!! Ga usah datang kek sini lagi, apa ga cukup rumah yang gw kasih kek lu?!!" Ujar Singto dengan penuh emosi.
"Kenapa Krist harus pindah? Bukan kah ini juga rumah Krist, kak Singto?" Ujar New bingung dengan apa yang terjadi di antara mereka berdua.
"Oh yah untuk lu berdua." Singto menatap kek arah Gun dan New. "Bawa teman lu pergi jauh!! Karena mulai sekarang gw sama dia." Cowok itu menunjuk kek Krist."Udah ga ada apa-apa lagi!!"
Gun dan New sangat kaget yang apa Singto ucapakan barusan itu. Bahkan setau mereka Krist tidak pernah menceritakan masalah yang dia timpa kan.
"Krist apakah bener yang Kak Singto bilang itu?!" Nanya Gun.
"Aku ga bener-bener pisah dengan kak Singto. Dengan seribu cara Kak Singto bersikap kasar kek aku, aku tetap mencintai nya. " Jawab Krist.
Saat itu juga datang lah sosok perempuan dengan satu gelas yang berisi jus, lalu gadis itu melilitkan tangan nya kek Singto dengan manja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KONTRAK (TAMAT)
Ficção AdolescenteWARNING 🔞 (SINGTO X KRIST) Berniat untuk menikah Krist dengan cara kontrak membuat Singto bebas dengan kehidupan yang ia buat, menjadi kan Krist bahan mainan begitu sangat mudah pikir nya Singto. Masalah pun datang saat Krist mengetahui pernikahan...