~NIKAH KONTRAK~
Untuk pertama kali nya Krist tertidur di pelukan Singto, jika di tanya rasa nya, Krist tidak bisa menjawab nya mana ada orang yang tidak ingin di peluk sama orang yang ia cintai bodoh saja.
Senyuman tercetak jelas di bibi Krist sekarang, walaupun sifat Singto memang begitu aneh kadang normal kadang nggak juga, membuat Krist semakin sayang dengan nya.
Hanya New dan Gun orang yang paham betul dulu saat Krist mengejar Singto tahun lalu, orang bilang jika Krist itu gila, terlalu obsesi dengan nya, iya itu benar untuk mendapatkan hati Singto yang selalu welcome terhadap perempuan membuat Krist susah mendapatkan pria itu, tapi Krist bersyukur akhirnya perjuangan dia tidak sia-sia Singto mulai bisa membuka hati kepada nya, dan menerima Krist sebagai istri nya.
Pi boong, kamu hanya di bohongin kit kasian banget anak Buna..
Ketika Singto membuka mata nya, ia sontak kaget saat Krist ada di kamar nya sekarang, hal hasil Singto lamgsung menendang Krist sampai ia jatuh kek bawah."NGAPAIN LU KEK KAMAR GW!!!"
"Aduhh kak Singtoo.." Krist mengelus pinggang nya yang kesakitan."Bukan nya tadi malam Kaka yang bawa aku kek kamar?"
"JANGAN MIMPI LU!" Saat Singto membuka selimut bawah nya dan melihat kondisi ia sekarang yang hanya memakai celana dalam saja."LU APAAIN GW HE!"
"LU UDAH TIDUR DI SINI SEKARANG LU BIKIN GW..." Berhenti sejenak."SEKARANG KELUAR!! GW GA MAU LIHAT LU DI KAMAR GW LAGI!!!!" Singto menunjuk pintu kamar nya.
"Ta-tapi kak.."
Singto melemparkan bantal nya sampai mengenai muka Krist."LU BUDEK APA!? KELUAR DARI KAMAR GW!!" Tegas Singto.
Tidak ingin membuat Singto marah akhirnya Krist lamgsung keluar dari kamar nya, sesungguhnya nya hati Krist sangat sakit jika soal di bentak seperti tadi itu, apalagi pinggang nya masih terasa sakit saat jatuh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KONTRAK (TAMAT)
Ficção AdolescenteWARNING 🔞 (SINGTO X KRIST) Berniat untuk menikah Krist dengan cara kontrak membuat Singto bebas dengan kehidupan yang ia buat, menjadi kan Krist bahan mainan begitu sangat mudah pikir nya Singto. Masalah pun datang saat Krist mengetahui pernikahan...