part 72 Reason

717 49 2
                                    

Yeri dan yn tersenyum saat melihat Nara masuk, Nara menghampiri keduanya sembari memeluk mereka.

"aigoo~aku denger ada yang udah baik kan nih?" tanya Nara.

"hm kami udah baik kan." jawab Yeri dengan menatap teduh Nara.

"hm bagus deh, jadi gak ada lagi yang gangguin hubungan Jaemin sama yn."

Yeri menatap datar pada Nara setelah mendengar ucapan Nara, yn yang merasakan suasana sudah mulai menegang. dia pun tertawa agar suasana menjadi sedikit cair.

"hehe gak juga kok Yeri gak seperti itu, dia hanya bercanda lagi hehe ya kan Yeri?" tanya yn.

Yeri menghelai napas setelah itu lalu melihat yn yang mengatakan jika dia sedang bercanda.

"hm seperti nya aku harus pulang kalau begitu aku pergi dulu ya, dan makasih yn udah ijinin aku lihat anak kamu."

yn yang merasa jika ucapannya salah, dia pun memegang tangan Yeri.

"wea?" tanya Yeri yang bingung.

"seharusnya aku gak ngomong kayak gitu sama kamu, aku jadi gak enak sama kamu Yeri, maafin aku ya."

Yeri pun tersenyum lalu mengelus rambut yn.

"udah jangan merasa bersalah kayak gitu semuanya udah berlalu hm, aku juga senang kita udah baik kan dan aku harap diantara kita bertiga tidak ada lagi salah paham."

"oh wouh sejak kapan seorang Yeri berubah jadi dewasa kayak gini."

Yeri yang mendengar ucapan Nara, dia pun menoyor kepala Nara.

"yakk sakit tahu." protes Nara.

yn yang melihat itu juga tertawa sampai akhirnya tawa mereka berhenti saat mendengar satu  bayi kembar yang menangis.

"omo apa kita merusak mimpi indah anak tampan ini." kata Nara yang langsung menggendong bayi itu.

yn yang melihat itu tersenyum apalagi saat Nara bermain dengan anaknya.

"oh ya yn btw nama anak kamu ini siapa? imut banget mirip banget kayak Jaemin apalagi matanya Indah banget, sama kayak kamu."

"nama nya Jevin dan yang anteng itu namanya jevan."

"kayak kamu ya si tukang tidur." kata Nara.

"aish kalian ini, iya sih itu bener."

yn yang ngaku kalau memang dia dari dulu si tukang tidur jadi siapa yang mengajaknya untuk nonton bioskop ataupun nonton netlifx bersama di rumah, dia pasti akan tidur.

setelah itu pintu terbuka Lucas masuk kedalam, yn melihat itu tersenyum lalu Lucas menghampiri yn.

"hai yn apa kabar kamu? udah lama kita gak ketemu."

"hm baik."

"dan wouh ini anak siapa? astaga~lucu banget boleh minta satu gak?"

Lucas menggendong jevan yang sama sekali tidak terganggu dari tidurnya.

"hehe emang nya kamu mau?"

"tentu saja habisan anak ini anteng banget ya, gak kayak satunya cengeng."

"gak ada."

mereka tersentak saat Jaemin yang juga masuk bersama dengan Doyoung, Jeno, Taeyong, dan Jaehyun yang melihat reaksi Jaemin yang marah saat Lucas mengambil anak nya.

"enak aja kalau mau cari pacar biar nikah terus punya anak, enak aja anak aku mau diambil."

"hehe Jaem, aku juga udah punya anak kali." kata Lucas dengan santainya.

Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang