part 43 love right back

1.1K 48 0
                                    

yn yang terus menangis sejak dia datang ke rumahnya, semua keluarga yn yang melihat kondisi yn begitu khawatir, sedari tadi yn mengurung dirinya didalam kamarnya.

"yn, oppa boleh masuk."

Jaehyun mengetuk pintu kamar yn tapi yn sama sekali tidak membuka pintu kamarnya, Jaehyun mencoba untuk membuka pintu kamar yn dan pintu kamar pun terbuka.

Jaehyun masuk kedalam kamar yn, Jaehyun melihat kamar yn yang sangat berantakan terlebih lagi Jaehyun melihat yn yang tidur dengan posisi tengkurap.

Jaehyun mendekati yn dan duduk di tempat tidur yn sembari mengelus lembut surai yn.

"oppa gak tahu kamu kenapa? tapi sejak kamu datang tiba-tiba kamu nangis terus kamu masuk kedalam kamar kamu, sebenarnya apa yang terjadi dengan kamu?"

yn membuka matanya yang sembab lalu duduk, Jaehyun melihat mata yn yang memerah karena terus menangis.

"cerita sama oppa apa yang terjadi?" ucap Jaehyun sembari mengusap lembut air mata yn dengan jarinya.

"Jaemin dia."

yn menundukkan kepalanya lalu menangis.

"yaudah kalau belum bisa cerita jangan dipaksakan, kamu istirahat saja nee."

yn hanya menganggukkan kepalanya lalu membaringkan dirinya. Jaehyun yang menatap sendu melihat yn, dia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi dengan yn, dia pun mengelus lembut surai yn dan akhirnya yn tidur.

🐰🐰🐰

Jaemin mengeritkan keningnya saat melihat Jeno yang datang ke rumahnya.

"kamu ngapain kesini." ucap Jaemin ketus.

"emangnya aku gak boleh masuk gitu, padahal kalau dibilang tamu adalah raja, tapi tuan rumahnya tidak menyambut baik kedatangan tamunya."

Jaemin memutarkan matanya dengan menatap Jeno malas, sedangkan Jeno hanya tersenyum dengan sumringahnya.

"aku memang gak terima tamu, terus ngapain aku nyambut kamu, eoh mendingan kamu pulang saja aku lagi malas terima tamu."

Jaemin mulai menutup pintu rumahnya tapi Jeno menahan pintu itu.

"aku mau masuk, setidaknya tolong beri aku duduk sebentar, aku jauh-jauh datang kesini loh tolong hargain."

"siapa suruh kamu datang kesini. aku gak ngundang kamu datang kesini."

"aku tahu tapi aku mau datang kesini."

Jaemin membuka pintunya lalu Jeno masuk kedalam rumahnya.

"dasar aneh."

Jeno langsung duduk sedangkan Jaemin hanya menatap datar Jeno.

"btw suasana rumah kamu sunyi banget, kayak gak ada kehidupan hehe."

Jeno yang terkekeh tapi Jaemin hanya diam saja.

"gak usah tegangan kayak gitu, aku hanya bercanda tapi btw yn mana?"

"untuk apa kau mencarinya? apa jangan-jangan kamu ada niat ingin rebut yn."

Jaemin yang menatap curiga pada Jeno, tapi Jeno hanya biasa saja.

"gak kok jangan selah paham dulu aku hanya ingin datang kesini untuk bicara penting sama kamu."

"tentang apa?" tanya Jaemin penasaran.

"tentang kapan meteor jatuh ke bumi."

Jaemin menatap aneh Jeno, lalu Jeno tertawa.

"hahahaha lucu sekali, gak itu aku hanya bercanda tapi setidaknya duduk aja kali, ngapain berdiri kayak gitu, kayak security aja."

Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang