matahari yang sudah menunjukkan dirinya, namun tidak dengan kedua pasangan ini yang masih begitu nyaman di kasur king size mereka.
alarm jam berbunyi di narkas, Jaemin yang terbangun tapi tidak dengan yn yang begitu nyaman tidur di pelukan Jaemin, tangan yn yang melingkar sempurna di pinggang Jaemin.
Jaemin mematikan alarm jam itu, dan melanjutkan kembali tidur nya sembari memeluk yn. selama beberapa jam mereka tidur yn terbangun, dia pun melihat jam di ponselnya sudah menunjukkan pukul 10.00 kst. dia melihat Jaemin yang masih tertidur dengan nyaman.
"Jaem bangun, aku lapar."
"hm, baby aku lapar ya?"
"nee aku lapar, ayo bangun kita masak ya?"
Jaemin terkekeh melihat yn, tapi yn menatap Jaemin aneh.
"kenapa ketawa?"
"kamu lucu banget sih, kok tumben mau masak biasanya kamu malas itu yang namanya masak."
"apaan sih ledekin mulu, udah ah kalau gak mau bantuin aku masak sendiri aja."
yn yang ngambek tapi Jaemin mencubit gemas wajah yn.
"ngambek ya, iya ayo kita masak sama jangan ngambek dong baby ntar manisnya hilang."
"ih apaan sih, aku jelek tahu tapi kamu ganteng banget Jaem 😭😭😭 kok kamu mau sama aku yang jelek kayak gini."
"loh kok nangis, kamu gak jelek sayang kamu cantik kok jangan nangis dong cup cup cup."
Jaemin memeluk yn sembari mengelus lembut punggung telanjang yn, setelah yn kembali tenang Jaemin melepaskan pelukannya lalu menatap yn intens.
"wea?"
yn menutupi tubuh polosnya dengan selimut apa lagi tatapan Jaemin yang seperti aneh gitu.
"gak apa-apa, tapi."
Jaemin membuka selimut yang dipakai yn, dan Jaemin melihat semuanya. Jaemin mendekati yn lalu tangan nakal Jaemin yang dengan seenaknya meremas dada yn.
"eugh."
"kenapa sayang? mau lanjut lagi hm."
"aku mau mandi gak usah aneh-aneh deh."
"yaudah kita mandi bareng hm, terus kita main dikamar mandi kayak nya akan menyenangkan."
"gak usah mesum deh, mandi aja."
"ya tapi aku gak janji setelah itu."
"Jaem."
yn menatap tajam Jaemin tapi Jaemin tersenyum dengan smiriknya lalu menggendong yn dengan ala bridal style dan mereka mandi bersama setelah itu mereka melakukan pergulatan panas.
🐰🐰🐰Jaemin mengeringkan surai yn dengan hairdryer, sedari tadi wajah yn yang dia tekuk tapi lain halnya dengan Jaemin yang terus menggoda yn.
"kok mukanya masam kayak gitu, senyum dong sayang ntar cantiknya hilang."
Jaemin yang gemas dengan wajah yn, dia pun mencubit nya.
"apaan sih, udah ah aku lagi malas ngomong sama kamu, kamu tuh nyeselin tahu."
"nyeselin kenapa?" tanya Jaemin yang bingung dengan yn.
"gak tahu dan yang pasti kamu nyeselin, aku lagi malas sama kamu."
yn yang tiba-tiba ngambek lalu dia membaringkan dirinya di kasur, Jaemin yang berusaha membujuk yn biar dia gak ngambek lagi, dia tidur disamping yn sembari memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}
Hayran KurguMenikah dengan sahabat sendiri bagaimana bisa? ⚠ warning 18+