Jaemin memeluk yn, tapi disaat itu Yeri yang tidak tahu jika hari ini dia ketemu dengan dua sejoli itu, dia pun yang dengan santainya menghampiri dua sejoli itu.
"ehem."
Jaemin dan yn melepaskan pelukan mereka lalu melihat Yeri sudah ada dihadapan mereka, dengan tatapan Yeri tajam pada keduanya.
"hai Jaem, yn apa kabar?" ucap Yeri yang tersenyum ramah pada keduanya.
"baik." kata yn tapi tidak dengan Jaemin yang melihat ke arah lain.
setelah itu tiba-tiba Yeri memeluk yn, yn yang sedikit tersentak saat Yeri memeluk nya.
"aku kira kamu gak akan sadar setelah kejadian itu yn." kata Yeri berbisik di telinga yn.
Jaemin yang curiga dengan Yeri kalau dia tahu jika Yeri akan menyakiti yn lagi, maka Jaemin gak akan maafin dia. Yeri melepaskan pelukannya dari yn, tapi yn masih melihat Yeri dalam diam.
"syukur lah kamu sehat saja yn, aku kira kamu gak bakalan sadar gitu."
Jaemin menatap tajam kearah Yeri namun yeri tersenyum dengan smiriknya lalu mendekati Jaemin.
"Jaem, apa perjanjian yang kita buat sebelumnya masih berlaku hm."
"aku rasa kau salah paham Yeri."
"salah paham apa?" tanya Yeri heran.
"aku tahu perjanjian itu tapi maaf mungkin aku sama yn gak jadi pisah hahahahaha, kau tahu aku sama sekali tidak peduli dengan janji itu, tapi ingat jika kau menyakiti yn, kau akan tahu akibatnya dan bisa jadi aku melaporkan kejahatan kamu dengan polisi."
"yakk kejahatan apalagi maksud kamu!." bentak Yeri.
"kau sama sekali tidak tahu kejahatan kamu Yeri, atau kamu hanya pura-pura tidak tahu saja, aigoo Yeri-ah sangat disayangkan kau sama sekali tidak tahu, padahal bukti itu masih ada sama aku loh."
Yeri membulatkan kedua matanya saat Jaemin memutar kan sebuah video dimana Yeri yang sengaja mendorong yn pada waktu kejadian yn yang mengalami kecelakaan.
"wait, itu bukti hanya editan, aku gak dorong yn waktu itu tapi aku yang yang hampir di tabrak mobil tapi yn yang nolong aku."
"benarkah?" tanya Jaemin tersenyum dengan smiriknya.
"itu benar, yn yang nolongin aku tapi aku yang ingin nolongin yn telat karena setelah itu yn ke tabrak sama mobil itu."
keringat dingin yang mulai membanjiri kening Yeri, seiring dengan perasaan takut Yeri karena setelah menjelaskan semuanya itu semua bohong, dia sama sekali tidak menolong yn tapi dia bekerja sama dengan Jeno dan Mark waktu itu.
"nee, ini memang cuman video editan tapi aku punya video aslinya kamu mau lihat?"
Jaemin yang ingin memutar video selanjutnya di ponselnya tapi Yeri langsung mengaku kalau itu semua memang rencana nya.
"ya aku ngaku, itu semua memang rencana aku, aku yang maksa Jeno dan Mark untuk bekerja sama, karena aku cemburu melihat kamu dan yn begitu dekat aku gak suka!!."
Yeri yang mengakui semuanya, dia menangis setelah mengatakan jika dia yang salah.
"aku tahu aku jahat ya aku memang jahat, cuman aku lakukan ini hanya ingin kamu balikan lagi sama aku Jaem, hikss tapi nyatanya kamu sama sekali tidak punya perasaan apapun sama aku, aku tahu hikss aku yang salah tapi aku cuman ingin kamu dan aku selalu bersama tapi kamu lebih memilih yn, yaitu sahabat kamu sendiri dan juga sahabat yang berkhianat sama aku."
Yeri terus menangis lalu yn yang gak tega melihat keadaan Yeri, dia pun mendekati Yeri.
"Yeri?"
"apalagi yn? kau udah puas melihat keadaan aku sekarang ah!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}
FanficMenikah dengan sahabat sendiri bagaimana bisa? ⚠ warning 18+