part 59 119

2.4K 54 2
                                    

Mature 21+

Jaemin tersenyum dengan smiriknya lalu menggendong yn dengan ala bridal style dan membaringkan pelan tubuh yn di kasur ukuran king size mereka.

Jaemin yang berada di atas yn sembari mengelus lembut wajah yn. wajah yn sangat merah seperti kepiting rebus.

"baby, aku sudah lama tidak menyentuhmu, hm. apa kamu siap untuk malam panjang ini?"

Jaemin berbisik di telinga yn dan mengecup telinga yn, darah yn berdesir setelah itu, degupan jantung yang begitu kencang.

Jaemin yang masih melihat yn begitu intens, yn yang masih menunggu apa yang Jaemin lakukan kepada nya.

"a....apa ka....kamu akan me... melakukan nya?"

yn begitu gugup dan tidak tahu kenapa yn bisa gugup seperti ini, padahal dia dan Jaemin sering berhubungan seperti ini.

"baby, kamu gugup hm, kamu jangan gugup ya tetap rileks hm aku akan membuat kamu puas di malam ini dan kamu lihat cuaca di luar sana sangat dingin dan kemungkinan dingin itu akan menghilang saat kita berbagi kehangatan dan biarkan hujan di malam ini akan menjadi saksi bisu untuk malam kita ini."

yn merasakan jika saat mendengar ucapan Jaemin sangat merinding, dia tidak menyangka jika Jaemin sangat pintar untuk berpuitis. Jaemin yang masih mengelus wajah yn hingga turun ke rahang yn.

Jaemin mengelus lembut rahang yn dan membuat yn begitu geli, lalu perlahan-lahan wajah Jaemin mendekati wajah yn. Jaemin mencium lembut bibir yn.

yn mengalungkan kedua tangannya di leher Jaemin dan membalas ciuman Jaemin, ciuman yang mereka lakukan semakin lama semakin panas. setelah puas mencium bibir yn, Jaemin menurunkan ciuman nya pada rahang yn dan membuat tanda kepemilikan di rahang itu.

yn menarik rambut Jaemin untuk menekan hisapan pada rahang nya, saat itu desahan keluar dari mulut yn, Jaemin melepaskan ciumannya lalu kembali mencium bibir yn begitu kasar. ciuman yang mereka lakukan berlangsung cukup lama.

Jaemin memasukan lidahnya kedalam mulut yn, yn juga membalas ciuman Jaemin. decapan terdengar di ciuman mereka, hingga yn yang kehabisan napas. Jaemin melepaskan pangutan nya, kedua napas mereka tersenggal.

"you are good kisser honey." ucap Jaemin sembari mengecup sekilas bibir yn.

Jaemin membuka kancing piyama yn, namun yn menahan tangan Jaemin.

"why baby?"

"biar aku yang mimpin permainan ini."

"are you serious?"

"yes."

Jaemin tersenyum dengan smiriknya lalu mengubah posisinya menjadi dia yang dibawa yn.

"lakukan apapun yang kamu mau baby."

yn tersenyum, dia mengelus lembut rahang tegas milik Jaemin. yn tersenyum dengan smiriknya melihat Jaemin.

"ada apa baby, hm?"

Jaemin menyelipkan rambut yn di telinganya, yn mendekati wajah nya pada wajah Jaemin sembari berbisik di telinga Jaemin.

"kau tahu aku baru pertama kali melakukan ini jadi aku harap kamu mengerti."

yn menjauhkan wajahnya pada Jaemin, lalu Jaemin pun mengangguk setelah mendengar ucapan yn.

"apapun yang kamu lakukan, aku suka hm. sekarang aku ingin tahu bagaimana cara kamu memanjakan aku baby."

"kamu akan tahu baby, jika malam ini aku akan membuat kamu puas."

"baiklah baby."

yn mencium bibir Jaemin, Jaemin yang juga membalas ciuman yn. lumatan yang mereka lakukan begitu menggairahkan sampai Jaemin merasakan jika adiknya dibawah sana sudah ingin dipuaskan. ciuman itu turun pada rahang Jaemin. yn mencium rahang Jaemin hingga warna rahang itu menjadi berwarna merah.

Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang