matahari yang sudah menampakkan dirinya, yn yang terbangun dari tidurnya. dia melihat jika kamarnya berbeda dari sebelumnya tapi ini memang benar kalau yn saat ini sudah di rumah nya yang sebenarnya.
"tapi kenapa aku disini?" gumam yn, lalu dia mengingatkan apa yang terjadi kepadanya, yn ingat jika dia dan Jaemin bertemu lalu dia bersama melakukan hubungan di dalam mobil.
"what!!!. aku pasti salah ini gak mungkin terus aku lagi marah sama dia, terus apa gunanya aku marah sama dia, dasar yn gila."
"hm kamu benar, untuk apa kamu marah sama aku."
yn kaget saat Jaemin tiba-tiba dibelakang nya, dan dia hampir saja terjatuh jika Jaemin tidak menahan badannya.
"astaga babe hati-hati."
wajah yn berubah seperti kepiting rebus, dia langsung memalingkan wajahnya lalu melihat ke arah lain.
"babe aku disini, kenapa gak lihat aku."
"itu ada UFO terbang di atas."
yn yang berusaha melepaskan tangan Jaemin dari pinggang nya tapi Jaemin langsung menarik yn dan menatapnya terkekeh.
"gak usah ngadi-ngadi gak ada UFO terbang di dalam kamar."
"tapi aku lihat, beneran."
"gak ada sayang, kamu kalau udah salting pasti ingin menghindar."
"ga...gak kok, jangan salah paham dulu aku gak ngehindar."
tiba-tiba saja Jaemin memeluk yn, yn yang heran kenapa Jaemin memeluk nya.
"maafin aku gara-gara salah paham kita sampai gak bertemu, jujur aku kangen sama kamu, aku ingin kita kayak gini lagi dan aku gak mau pisah sama kamu."
yn pun diam, dia juga kangen seperti ini lagi dan dia sudah tidak memikirkan itu lagi, lalu yn melepaskan pelukannya dari Jaemin sembari menangkup wajah Jaemin.
"aku juga kangen sama kamu, aku juga ingin seperti ini sama kamu lagi."
"aku juga."
Jaemin mengecup tangan yn lalu yn tersenyum, setelah itu Jaemin mendekati wajahnya pada wajah yn dan mencium bibir yn. setelah itu Jaemin melepaskan pangutanya.
"babe kamu hari ini mau sarapan apa?"
"terserah kamu."
"baiklah, kalau begitu kamu mandi biar kita sarapan bareng."
"nee."
🐰🐰🐰Yeri yang kesal di pagi ini rencana yang sudah dia buat sepenuhnya gagal.
"dasar sialan kenapa sih obat perangsang yang aku masukkan kemarin, kenapa tertukar sama yn dasar sialan!."
Yeri melemparkan semua barang yang ada di kamarnya, dia kesal padahal dia ingin memberikan kejutan yang sempurna untuk yn tapi nyatanya Jaemin dan yn yang menghabis waktu itu.
klekk
Mark membulatkan matanya melihat kamar Yeri seperti kapal pecah.
"astaga Yeri, kamu kenapa?"
"oppa gimana sih, kenapa minuman yang udah aku buatin untuk Jaemin kenapa jadi yn yang minum."
"oh jadi itu masalahnya kamu kesal."
Mark yang dengan santainya berbicara seperti itu didepan Yeri.
"yakk oppa kenapa oppa gak ma dukung Yeri, kenapa selalu menggagalkan rencana Yeri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}
Fiksi PenggemarMenikah dengan sahabat sendiri bagaimana bisa? ⚠ warning 18+