part 32 Jail

1.3K 65 0
                                    

Jaemin dan Jeno yang bertemu pada waktu itu di restoran xxx, Jaemin yang sebenarnya malas untuk bertemu dengan Jeno tapi Jaemin yang penasaran apa yang Jeno bicarakan kepadanya.

"kamu mau bicara apa?" tanya Jaemin yang tanpa basa-basi lagi berbicara dengan Jeno.

"ini adalah bukti cctv kecelakaan yn waktu itu." Jeno memberikan flash disk kepada Jaemin lalu Jaemin memberikan kembali kepada Jeno.

"baiklah aku tahu, aku akan urus masalah ini

"aku harap kamu tahu apa yang kamu lakukan?"

"aku mengerti kalau begitu ini bukti, aku gak berhak mengambil nya dari kamu, tapi kamu lah yang yang selesain masalah ini."

Jaemin memberikan bukti itu lagi kepada Jeno.

"baiklah aku akan urus semua ini, kamu tenang saja." kata Jeno yang tersenyum dengan Jaemin.

"good luck."

"hm thanks."

setelah itu Jaemin dan Jeno pulang, Jeno yang sudah sampai di rumahnya dia pun tersenyum dengan smiriknya.

"kamu udah pulang Jen?"

Jeno yang melihat Rose sedang menggendong Jenro, dia pun langsung mengantongi flashdisk tadi.

"oh ya sayang hehe barusan saja aku pulang."

"oh begitu yaudah kamu mandi sana, aku udah siapin air hangat untuk kamu."

"makasih sayang perhatian banget sih sama suami."

Jeno mencium sekilas bibir Rose dan juga mencium bibir anak mereka.

"ya sana." ucap Rose tersenyum dengan Jeno.

Jeno masuk kedalam kamar, lalu mengambil flashdisk dari dalam kantong nya, lagi-lagi dia tersenyum smirk sembari berkata.

"sebentar lagi Yeri kau akan tahu kejutan apa yang akan terjadi hm, kau akan tahu rencana jahat yang kamu buat akan menjadi senjata makan tuan untuk kamu."

Jeno masuk kedalam kamar mandi lalu dia masuk kedalam bathtub yang sudah diisi air hangat. selama beberapa menit Jeno yang selesai membersihkan dirinya, dia juga sudah mengenakan piyamanya.

"sayang Jenro mana?" tanya Jeno.

"oh dia sudah tidur kamu juga tidur."

"ya sayang."

Jeno menghampiri Rose lalu Jeno tidur di paha Rose.

"kenapa hm?" tanya Rose sembari mengelus lembut surai Jeno.

"gak apa-apa sayang aku cuman ingin seperti ini."

"yaudah kamu tidur aja, kamu capek kan?"

"kalau aku bersama dengan kamu, rasa capek aku hilang."

"dasar gombal."

Jeno yang terkekeh dengan Rose, tapi Rose tersenyum.

"semoga saja kita bisa seperti ini ya sayang." kata Jeno sembari mengecup tangan Rose.

"ya sayang, ayo kita tidur."

"hm."

Jeno memeluk Rose lalu Rose menyembunyikan kepalanya di dada Jeno, lalu mereka tidur.

sementara itu Doyoung yang begitu banyak meneguk soju hingga beberapa botol dia merasakan pusing tapi dia tetap saja meracau tidak jelas.

"lihat Nara kau kan tahu besok apa yang terjadi sama kamu, dan bukti kejahatan kamu sudah ada di tangan aku hahahahaha kau akan memohon kepada aku setelah itu terjadi.

Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang