bau obat yang begitu tercuat Jaemin yang sedari tadi duduk dan khawatir melihat yn yang belum sadar. dia tidak menyangka jika yn akan mengalami hal buruk seperti ini.
Yeri sama sekali tidak menghubungi ambulan, dia membiarkan yn dengan kondisi yang sekarat, Jaemin pun terus menghubungi yn tapi yn sama sekali tidak mengangkat nya, Jaemin yang khawatir apalagi ini sudah malam.
dia pun mengambil kunci mobil di narkas dan langsung pergi untuk mencari yn, tapi disaat di parkiran. Jaemin bertemu dengan Jaehyun.
"Jaem mau kemana malam-malam?" tanya Jaehyun penasaran.
"hyung yn belum pulang dari tadi aku khawatir sama dia."
"yn pergi sama siapa?"
"dia pergi dengan Yeri."
Jaehyun yang sudah tahu jika Yeri akan berbuat tidak-tidak dengan yn.
"oh astaga bagaimana kalau yn diaapain sama Yeri, kamu tahu kan kalau Yeri benci banget sama yn?"
"ya hyung yaudah ayo kita cari yn."
Jaehyun dan Jaemin pun masuk kedalam mobil, mereka mencari yn di sekitar kota Jeju. mereka pun sampai di kota, Jaehyun dan Jaemin penasaran melihat orang yang berkerumunan di tengah jalan.
"hyung kok ramai banget ya, ada apa sih?"
"ayo kita lihat."
Jaehyun dan Jaemin melihat apa yang terjadi, setelah itu Jaemin dan Jaehyun tersontak melihat yn yang tergeletak tidak berdaya.
"Jaem ayo kita bawa yn ke rumah sakit."
"ya hyung."
🐰🐰🐰
Jaemin mengelus lembut surai yn, dia tidak menyangka jika yn akan berakhir seperti ini. seharusnya dia tidak membiarkan yn pergi bersama Yeri, dan satu lagi disaat kejadian yn kecelakaan Jaemin tidak melihat Yeri.
"apa jangan-jangan Yeri yang udah rencanain ini semua." gumam Jaemin yang curiga dengan Yeri.
tangan yn sudah mulai bergerak Jaemin melihat itu dia tersenyum melihat yn sadar, lalu Jaemin menekan tombol di dekat brankar. dokter pun masuk kedalam ruang rawat yn dan memeriksa kondisi yn.
"gimana dong keadaan istri saya?"
"kondisi istri anda baik tapi dia mengalami cedera pada kepala belakangnya, jadi maaf tuan kalau istri anda mengalami amnesia."
Jaemin sedih melihat kondisi yn, kenapa ini bisa terjadi dengan yn, dia hilang ingatan.
"dok apa ingatan istri saya bisa kembali lagi?" tanya Jaemin yang khawatir dengan yn.
"ya tuan tapi ingatan istri akan kembali tapi itu butuh waktu yang cukup lama."
"baiklah terima kasih dok."
"baik tuan sama-sama."
dokter pun pergi lalu Jaemin duduk di dekat brankar sembari mengelus lembut wajah yn.
"sayang kamu baik-baik aja kan, aku khawatir sama kamu."
yn diam dan heran melhat Jaemin saat Jaemin memanggilnya sayang.
"sayang siapa?"
"kamu sayang, aku manggil kamu sayang." jawab Jaemin sembari tersenyum dengan yn.
"gak usah bercanda deh Jaem, hehe aku ini sahabat kamu tahu hehe sejak kapan sih kamu manggil aku sayang hehe lucu tahu Jaem."
kamu hilang ingatan kok nyebelin banget ya astaga yn kamu masih sadar dari koma kamu tapi kamu malahan ketawa. batin Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}
Hayran KurguMenikah dengan sahabat sendiri bagaimana bisa? ⚠ warning 18+