mature 21+
sejak kejadian itu yn dan Jaemin sampai sekarang tidak pernah ketemu lagi, yn memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan nya, dan saat ini yn yang sedang duduk bersama dengan Doyoung.
"aku lihat akhir-akhir ini kamu kayak gak mood gitu, btw ada apa?" tanya Doyoung.
"gak apa-apa hanya gak mood saja."
"oh begitu, tapi gimana sama Nara, apa hari ini kamu bebasin Nara?" tanya Doyoung sembari melihat yn berharap, lalu yn mengangukkan kepalanya.
"thanks yn." ucap Doyoung tersenyum.
"nee."
Doyoung dan yn pun keluar dari cafe lalu mereka pergi ke kantor polisi untuk bertemu dengan Nara. selama beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sudah sampai di kantor polisi.
mereka masuk kedalam dan mengurus semuanya untuk membebaskan Nara dari penjara, setelah urusan sudah selesai akhirnya Nara bisa dibebaskan dan bukti itu sudah tidak dibutuhkan lagi, karena yn sudah memaafkan Nara.
"yn?"
yn tersenyum lalu memeluk Nara tapi Nara tiba-tiba saja menangis, dan dia baru tahu jika yn tidak sejahat yang dia kira.
"kenapa kamu nangis?"
Nara melepaskan pelukannya lalu mengusap air mata dengan jarinya.
"aku minta maaf, aku sebenarnya gak pantes untuk dimaafin tapi sekali lagi aku minta maaf dan makasih udah bebasin aku dari sini."
Nara memegang tangan yn lalu yn tersenyum, dia pun melihat perut Nara yang sudah buncit.
"Nara, selamat ya sebentar lagi kamu jadi seorang ibu."
"makasih yn, aku juga senang karena usia kandungan aku sudah memasuki 8 bulan."
"nee semoga kamu bahagia bersama Doyoung."
"tentu saja, tapi btw Jaemin mana?"
seketika senyuman yn berubah menjadi sedih, dia sama Jaemin sudah hampir sebulan tidak ketemu dann itu membuat nya sedih.
"oh itu, dia lagi di luar kota hehe mungkin dia sibuk dengan urusan pekerjaan nya."
"tapi kamu itu assiten nya, bukannya kamu harus ikut ya?"
Nara yang bingung dengan yn, lalu Doyoung yang tahu jika yn yang tiba-tiba sedih, dia pun menyuruh Nara untuk tidak bertanya lagi dengan yn.
"sudahlah jangan banyak nanya lagi, mereka ada masalah. kamu lihat yn tiba-tiba saja sedih."
"maaf yn aku gak tahu." Nara yang merasa bersalah dengan yn tapi yn tetap tersenyum.
"gak apa-apa, sebaiknya kalian pulang kamu juga harus istirahat Nara."
"yaudah kita pulang bareng kalau gitu." tawar Doyoung pada yn.
saat yn ingin berbicara tiba-tiba ponselnya berdering, dia merogoh kantong celana nya lalu mengambil ponselnya. yn melihat notifikasi masuk dari Yeri, lalu yn membaca notifikasi itu.
Yeri
tolong temui aku, aku ingin bicara penting sama kamu di restoran xxxyn
nee aku akan kesana.
Yeri
thanks ynsetelah itu yn memasukkan ponselnya ke dalam kantong celananya lalu melihat Doyoung yang masih menunggu jawaban nya
"gimana kamu mau?" tanya Doyoung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Married 🔞✔️ { Revisi}
FanficMenikah dengan sahabat sendiri bagaimana bisa? ⚠ warning 18+