spesial pake telor

25.1K 1.7K 151
                                    

Bonchap ada WoonCasnya guys, mereka berlayar.



"ROWOOOOONNNNN SINI LO GUE PITES!"

"MACAM ANAK BABIKKK LO YEEE!".

Lucas berlari kencang mengejar Rowoon yang kini menjauh setelah mencium Lucas dengan nafsu di depan banyak tamu, mau di taruh dimana sekarang muka Lucas, tidak mungkin di taruh di bokong kan agar tidak terlihat.

Lucas berlari dengan tuxedo hitam yang membalut tubuhnya, begitu juga Rowoon yang kini tertawa puas melihat suami manisnya kini mengamuk.

Aura Lucas seperti ingin membantingnya ke tanah, para tamu juga menjadi bingung pasalnya kedua pengantin itu malah berlari larian seperti drama india.

"SAYANGG AMPUNNN!".

Rowoon tertangkap, Lucas menarik lengan Rowoon menjewer telinga cowok ngeselin yang sialnya baru setengah jam menjadi suaminya.

Rowoon memajukan bibirnya melirik Lucas yang memberikan tatapan tajam menusuk, lelaki tinggi itu di bawa kembali keatas pelaminan oleh Lucas sendiri, Rowoon di seret secara paksa seperti sapi.

Kini keduanya sudah duduk di tempat duduknya seperti semula.

"Maaf ya" bisik Rowoon, mencubit cubit pelan leher Lucas, Lucas berdecak mendorong wajah Rowoon yang mendekati lehernya mengendus ngendus disana seperti kambing, oh god! Lucas sepertinya menyesal menerima lamaran sok romantis Rowoon saat itu.

Seharusnya Lucas tau jika si jerapah itu hanya sok manis ketika melamar, tapi giliran sudah menjadi suami malah menyebalkan seperti ini, kantong hormon berjalan.

"Malu maluin aja!" bengis Lucas, berbisik dan menatap malu kearah tamu yang tadi sibuk menatap mereka saat lari lari, kini para tamu sedang menikmati hidangan.

"Ulululu lagian kamu gemesin, kan saya jadi makin cinta".

"Gemesin gemesin pala lo meledak, udah ah bacot aja" jengah Lucas, lama kelamaan dia ingin langsung masuk saja ke hotel lalu tidur, lelah juga menikah. apalagi menikah dengan Rowoon, lebih baik menikahi Jungwoo saja.

Rowoon menggigit bibirnya melirik Lucas seperti om pedofil, menoel noel dagu Lucas, membuat cowok januari itu jadi emosi karna terus di ganggu.

"Apaansih!" Rowoon terkena gas an Lucas.

Lelaki tampan itu terkekeh "malam pertama 14 ronde ya" bisik Rowoon di telinga Lucas membuat lelaki beralis tebal itu merinding.

Dahi Lucas berkerut.

BUGH!

semua tamu langsung menatap kedua pasangan yang membuat ulah aneh lagi, Rowoon terjungkal dari atas tempat duduk akibat di tonjok Lucas, lelaki jangkung itu tergeletak di sana, sementara Lucas tersenyum sinis sambil mencium kepalan tangannya yang tadi dia gunakan untuk menonjok wajah Rowoon yang benar benar mesum.

"Iya 14 ronde tapi ganti gantian, gue 7 ronde lo 7 ronde" jawab Lucas melirik Rowoon yang memegang wajahnya.

Di kursi tamu VIP, Mark menatap dengan wajah malu ulah kedua lelaki tinggi yang tidak pernah akur itu, apalagi barusan Lucas menonjok suaminya sendiri di depan para tamu.

Sungguh rumah tangga yang akan berjalan harmonis.

"Jen, capek gak sih liat mereka" bisik Mark, menyenggol lengan Jeno yang duduk disampingnya, Jeno tersenyum kecil melirik Rowoon yang kini di tarik paksa oleh Lucas untuk kembali duduk.

"Pernikahan anti mainstream" balas Jeno sambil tertawa pelan, Mark berdecak memukul lengan Jeno tidak kuat, namun lelaki itu juga tertawa mengikuti tawa suaminya.

pregnant boys • NOMARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang