Di sebuah mansion mewah, Hiduplah sebuah keluarga yang sangat harmonis dan bahagia. Kepala keluarga bernama Arm weerayut Vihokratana dan sang istri bernama Alice Tsoi Vihokratana. Mereka mempunyai dua anak laki-laki yang bernama Tay Tawan Vihokratana dan New Thitipoom Vihokratana.
Keluarga Vihokratana mempunyai Perusahaan besar yang bernama Vihokratana Corp. Bahkan Vihokratana Corp Masuk dalam jajaran perusahaan paling berpengaruh di Thailand peringkat pertama. Perusahaan yang awalnya didirikan oleh kakeknya Tay Tawan itu saat beliau masih muda dan berhasil menggapai puncak kejayaan saat sang anak Arm weerayut memimpin perusahaan.
Ditambah lagi akhirnya Arm memutuskan untuk menikahi Alice Tsoi seorang Arsitek terkemuka di Thailand. Bangunan perusahaan Vihokratana Corp juga sebagian besar merupakan rancangan dari Alice sendiri. Pasangan yang sangat sempurna saat memiliki dua anak laki-laki penerus perusahaan, semakin membuat banyak orang iri sekaligus takjub akan kesempurnaan keluarga mereka.
Hari ini adalah hari anniversary pernikahan mereka yang ke 15 tahun. Merekapun mengadakan acara besar-besaran di mansion mereka. Setiap dari mereka yang datang akan mendapatkan souvernir parfum mewah Gucci.
Arm memberikan Alice hadiah mewah dan sangat banyak.
Alice memberikan sebuah hadiah yang tak kalah mewah untuk suaminya. Sebuah kamera mewah yang Alice berikan untuk sang suami karena mempunyai hobi fotografi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam | END
Mystery / ThrillerPembalasan dendam ketiga anak atas kematian kedua orang tuanya. Tragedi pembunuhan yang mengerikan mampu mengubah salah satu dari mereka menjadi layaknya seorang psycopath.