00

281 26 3
                                    

Hai, ini aku Fenly, the one and only!

Di sini, aku akan mencatat semua hal yang selalu berkaitan dengan Oni, perempuan yang tak pernah absen hadir dalam pikiran, kehidupan nyata, atau bahkan dalam bunga tidurku. Klisenya, aku dan dia seperti Oksigen. Ovel-Oni, OO, dengan nomor atom 8. Dua atom O yang berikatan menjadi dioksigen. Kami, sama-sama saling mengikat, dan ia yang selalu memikat.

Udah kutebak, beberapa dari kalian paham betul seperti apa kisahku dengan Oni. Awal hingga akhir, senang hingga sedih, dan masih banyak jalan cerita lainnya yang tak perlu kuceritakan panjang lebar di surat ini. Tapi, ada satu hal yang perlu kalian ketahui saat ini bahwa ... aku sangat merindukan gadis itu.

Katanya rindu tak mengenal jarak, ya? Kalau menurutku lebih dari itu. Rinduku dengannya menembus lebih dari jarak dan waktu, keadaan yang menyatakan semuanya. Semoga dia mendengar dan melihat ini dari sana. Dan juga, gelang perak itu masih kusimpan erat. Kenangan dariku untuknya, yang sekarang darinya untukku.

Terima kasih udah membaca surat kecil ini, akan kuceritakan lebih banyak lagi dalam buku yang kutitipkan nanti, ya!
Jangan lupa dibaca. Itu kisahku dengan Oni. Semoga suka!

GBU,

𝓯𝓮𝓷𝓵𝔂

Fenly🌹

O₂ [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang