Semoga kalian ga nunggu lama😅
Author lagi dapat ide pas liat foto [ Jennie × Calvin Klein ], hehehe😆
Enjoy guyss....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Restoran Botín, Madrid...
Makanan di sini sangat lezat. Awalnya Lisa khawatir bahwa makanan di Spanyol tidak cocok dengan lidah Asianya, tapi sepertinya kekhawatirannya ini hanya sia-sia. Nyatanya, makanan di sini benar-benar enak.
'Kapan-kapan aku akan membawa Jennie makan di sini.' Batinnya, tak lupa dengan senyum manisnya. "Nancy, makan makananmu. Jauhkan dulu ponselmu." Tegurnya, saat melihat Nancy asik dengan ponselnya sedangkan makanannya hanya diaduk-aduk.
"Heol daebak!" Seru gadis bule itu secara tiba-tiba, membuat Lisa menatapnya aneh. Nancy melirik Lisa yang duduk di hadapannya, lalu menyodorkan layar ponselnya ke hadapan Lisa.
"Lihat." Mengikuti perintah Nancy, Lisa pun menatap layar ponsel Nancy yang menampilkan sosok yang sangat ia kenal. Kim Jennie, tentu saja dia. Namun yang membuat Lisa terkejut adalah, foto Jennie yang...tahulah.
"Ppfffttt!!" Lisa menyemburkan sup yang sudah berada di dalam mulutnya. Nancy menjauhkan ponselnya, lalu membantu Lisa membereskan kekacauan ini. Setelah beres, Lisa bertanya kepada Nancy.
"Dari mana kau dapat foto itu?" Nancy menjawab pertanyaan itu dengan santai. Dia masih tidak sadar, jika intonasi suara Lisa sudah berubah. Lebih berat, dalam, dan pekat.
"Tentu saja dari internet, memang dari mana lagi? Itu sudah tersebar ke berbagai media sosial."
"Mwo?!"
"Kau tidak tahu Lisa? Ini Jennie Kim, dia model Calvin Klein dan fotonya ini benar-benar sangat sexy. Bukankah kau juga berpikir demikian?"
Lisa tersenyum misterius. Dia lanjut menikmati makanannya dengan perasaan yang tidak enak. 'Nini...foto itu bukankah sedikit...aishh!' Batinnya. 'Apa Calvin Klein mengambil kesempatan dalam kesempitan? Jika iya, aku akan...aish! Akan apa Lalisa?! Kau siapa huh?! Sial, ini mengesalkan.' Lanjut Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [COMPLETE]
Romance⚠️𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴⚠️ [𝙋𝙡𝙨 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙘𝙤𝙥𝙮 𝙥𝙖𝙨𝙩𝙚 𝙢𝙮 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮❗❗] ========================================================================================== "𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨. 𝘒𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘨𝘢...