Dear JL shippers,
Mau tanya kabar kalian, tapi author udh bisa tebak gimana kabar kalian. Terlebih pas kalian dengar kabar yang dipost sama YG Ent kemarin.
(Yang ini loh)
Syukurlah, kabar Lisa hari ini baik-baik saja. Member lain juga hasilnya negative, dan juga baik-baik. Doain Lisa dan member lainnya baik-baik saja ya.
Pas dengar kabar Lisa positive covid, author kaget dan sempat ga percaya tau. Kirain hoax. Tp ini langsung dari YG Ent, gmn mau ga percaya coba? Hari ini, begitu tau kalau Lisa baik-baik aja, begitupun member lain, author lega bgt😩
Semalam sampe mimpiin Lisa pas tidur masa, gara-gara saking cemasnya author nih. Ini sbnrnya bukan cmn buat JL Shippers, tp juga buat Blinks dan Lilies. Di saat-saat seperti ini, akun adu domba bakal banyak bermunculan. Author sendiri sudah nemu 3 akun adu domba.
Tentu author sudah "silaturami" ke akun-akun diatas. Bagaimana bisa ada manusia ga beretika seperti mereka? Kalian jangan seperti mereka ya. Ga baik, itu bukan hal yang sepatutnya manusia lakukan.
Sebenarnya author udah ga aktif di twt, tp pas liat karena dikirim di grup JL Shipper, author langsung silaturami disana. Kalian kalau mau silaturami juga silakan, bila perlu block aja langsung. Itu akun adu domba.
Bawa-bawa BTS, TWICE, dll. Real Army dan Once tidak akan mau mengurus idol lain selain idol mereka sendiri. Kita juga harus begitu. Admin-admin ga bertanggung jawab kek mereka bahkan ga diharapkan ada di bumi.
Mereka pikir, covid itu seperti HIV/AIDS yg nularnya itu dari berhubungan intim? Kolot bgt sih? Mereka sangat memalukan buat disebut sebagai kaum milenial. Pny otak utuh kok ga dipakai? Di give away in aja otaknya.
Oke yang terakhir, ambil ini sbg pembelajaran ya guys. Dimana pun kalian, tetap prokes yang utama. Pakai masker, dan bawa handsanitizer buat jaga-jaga. Walaupun di daerah kalian udah dinyatakan aman, tetap pakai masker ya.
Sekian, bye-bye 👋🏻💪🏻😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [COMPLETE]
Romance⚠️𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴⚠️ [𝙋𝙡𝙨 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙘𝙤𝙥𝙮 𝙥𝙖𝙨𝙩𝙚 𝙢𝙮 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮❗❗] ========================================================================================== "𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨. 𝘒𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘨𝘢...