Maaf ya kalian nunggu lama, hehe...
Well, semoga kalian terhibur sama cerita author😉
Enjoy guyss....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lisa POV
Ada banyak sekali alasan kenapa seseorang bisa sampai dibenci. Entah itu karena kekurangan, atau bahkan kelebihan orang tersebut. Dunia ini kejam. Siapapun setuju dengan kalimat singkat itu.
Di dunia ini, memiliki kelebihan pun dapat membuatmu dibenci. Bisakah kalian bayangkan, bagaimana jika kita memiliki kekurangan? Sedikit saja kekurangan kita, kira-kira....seberapa besar kebencian yang akan kita terima?
Di saat seperti ini, adakah orang yang bisa kita salahkan? Tidak ada. Orang yang dibenci tidak bersalah, karena mereka korban. Orang yang membenci juga tidak salah, karena mereka manusia.
Manusia dipenuhi rasa iri hati. Mereka tidak pernah puas akan hal yang telah mereka miliki, dan sebaliknya, mereka malah masih menginginkan milik orang lain.
Ada pepatah mengatakan, semakin tinggi posisimu, maka semakin kuat pula angin yang menerjang dirimu. Artinya adalah, semakin tinggi posisimu, maka semakin banyak pula cobaan yang harus kau hadapi.
Cobaan yang dimaksud di sini bukanlah cobaan yang hanya berasal dari orang lain, tapi juga dari dirimu sendiri. Lebih sulit rasanya menghadapi cobaan yang datang dari dirimu sendiri, daripada cobaan yang datang dari orang lain.
Berapa banyak alasan yang dapat membuat seseorang dibenci?
Ada puluhan, ratusan, ribuan, jutaan, miliaran, bahkan triliunan alasan untuk seseorang dapat dibenci. Tapi sekarang aku tidak akan menyebutkan semuanya.
Aku hanya akan menyebutkan salah satu dari banyaknya alasan seseorang dapat dibenci. Kalian mau tahu apa itu?
Perbedaan.
Iya, perbedaan. Mereka tidak akan menyebut perbedaan yang ada sebagai keunikan. Mereka justru akan menganggap kalian tidak normal hanya karena kalian berbeda.
Entah itu fisik kalian, cara berpikir kalian, atau bahkan sex orientation kalian.
Lisa POV end
....
Photoshoot...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [COMPLETE]
Romansa⚠️𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴⚠️ [𝙋𝙡𝙨 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙘𝙤𝙥𝙮 𝙥𝙖𝙨𝙩𝙚 𝙢𝙮 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮❗❗] ========================================================================================== "𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨. 𝘒𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘯 𝘨𝘢...