75

511 96 44
                                    

🌻🌻

Matahari mulai menampakkan dirinya, sementara Alwi masih mimpinya.

Ceklek

"Alwii" kata Ridho yang masuk ke kamar dan ingin membangunkan sang adik.

Ridho membuka gorden yang menutupi cahaya matahari untuk masuk ke ruangan.

"Eughh"

"Bangun" kata Ridho

"Masih ngantuk bang!" Kata Alwi beralih memeluk abangnya yang duduk di sampingnya.

"Ayo Wii" kata Ridho menyibakkan selimut Alwi.

"Emhh 5 menit lagi" kata Alwi kembali menaikkan selimutnya.

"Ayoo" kata Ridho langsung menggendong tubuh Alwi dan membawanya ke kamar mandi.

"Ish abang! Dingin" kata Alwi yang langsung membuka matanya saat Ridho meraupkan air ke wajahnya.

"Udah diem.. ayo ke bawah" kata Ridho

"Turunin!!" Kata Alwi

"Gak"

"Ish abang"

Ridho pun membawa Alwi ke dapur karena sudah di tunggu yang lainnya.

"Morning all" kata Ridho

"Too" Jawab mereka semua.

"Alwi kenapa kok cemberut gitu?" Tanya Inne

"Mau sama bunda" kata Alwi

Ridho mendudukkan Alwi di samping kursi Inne, tetapi Inne langsung mengangkat tubuh Alwi dan meletakkannya di pangkuannya.

"Bunda.. gak usah di pangku, Alwi duduk sendiri aja bunda kan baru sembuh" kata Alwi memanyunkan bibirnya.

"Gak.. disini aja, lagian bunda udah fit kok,, kan udah ada Alwi" kata Inne mengacak acak rambut Alwi.

"Udah udah.. sarapannya kapan kalo kalian ngobrol Mulu" kata Fras yang sedari tadi diam.

"Om udah laper ya?" Tanya Alwi

"Belum" Jawab Fras memutar bola matanya malas.

"Ohh kok bilangnya sarapannya kapan kalo kalian ngobrol mulu, berarti kan om Fras laper dan gak sabar dong" jelas Alwi

"Terserah kau lah ponakan om yang paling om sayang" kata Fras tersenyum gemas karena Alwi.

"Udah udah yuk makan" kata Inne mengambilkan nasi untuk Alwi.

Selesai makan, mereka semua menuju ke ruang Keluarga Sekedar duduk manis sembari menonton tv, kecuali Alwi yang asik ngemil NyamNyam sembari menonton kartun di layar ponselnya.

"Udah gede kok liatnya Upin Ipin?" Tanya Ananda melirik Alwi yang serius menonton Upin Ipin episode baru.

"Biarin aja.. dari pada bunda sama kak moy nontonnya ku menangis mulu" Jawab Alwi tanpa menoleh ke arah Inne dan Tammy yang menatapnya kesal.

"Itu perut apa karung sih,, masa udah makan ngemilnya gak berhenti, udah 3 bungkus NyamNyam ukuran sedengan habis di makan kamu wi" kata Ridho membuat Alwi melirik sekilas lalu kembali asik menonton Upin Ipin.

"Aishh di cuekin Adek sendiri emang paling sakit hiks" kata Ridho mengucapkannya dengan nada alay membuat Aji menoyor pelan kepala adik pertamanya.

"Sakit oy!" Kata Ridho, sedangkan Aji memutar bola matanya jengah.

"ALAY" kata Aji dan Tammy bebarengan mengucapkan kalimat itu di telinga kanan dan Kiri Ridho.

Refleks Ridho langsung menutup telinganya dan menjauhkan kepala kakak dan adiknya dengan tangan kirinya.

Family team [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang