hi , miss me ?? haha ... i really busy ): tugas ku menumpuk . tapi aku akan membuat kalian terhibur hari ini !! happy reading ✌🏻
•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•
pagi sekali mereka sudah bersiap sesuai dengan rencana mereka . jimin yang berada diatas rooftop apartemen haseok bersama namjoon untuk mempersiapkan panggung kecil , haseok yang pergi keluar untuk mengulur waktu bersama yoongi dan Tn. Min agar mereka tidak segera pergi ke rumah haseok , dan seokjin yang sibuk membawa lagu yang sudah dibuat yoongi ke studio namjoon .
ah intinya hari ini hari yang sangat amat sibuk untuk mereka semua . bertanya dengan taehyung dan jungkook ? mereka sedang pergi dan akan kembali malam nanti .
"sudah kak !! panggung dan kursi sudah , piano juga sudah , lampu sudah , hanya tinggal beberapa cemilan saja ."
ujar jimin saat semuanya sudah selesai . namjoon melihat lalu mengacungkan jempol nya dan kembali melanjutkan memasang piano kepada speaker .
"okay last !! jimin , coba mainkan !!"
teriak namjoon saat sudah berhasil memasang kan piano pada speaker . jimin yang mendengar pun langsung pergi memainkan piano tersebut .
"oke jernih . sekarang sudah hampir siang , kita belum makan sama sekali . pergi turun kebawah jangan lupa hubungi haseok untuk terus mengulur waktu sebelum jam 5 sore . aku akan memesankan mu makanan . setelah makan kita akan latihan musik di studio ku bersama kak seokjin ."
"iyya kak , aku duluan ya . terima kasih atas pesanan makanannya ."
jimin pergi melesat kebawah meninggalkan namjoon yang sibuk memilih makanan untuk makan siang bersama .
•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•
"haseok dulu ayah mu sangat suka sekali pergi makan siang di dekat sungai han . apa kau mau kesana ?"
"um , bolehkan Tn. Min ?"
"tentu saja boleh , yoongi ayo kesana . yoongi ?"
Tn. Min melihat sekitar dan tidak menemukan yoongi . perasaan tadi yoongi mengikuti mereka kenapa sekarang menghilang ?
"Tn. Min itu ! yoongi sedang duduk didekat sungai ."
"saya akan pergi membujuk nya . kau tunggulah disini ."
haseok mengangguk lalu ia menatap Tn. Min yang pergi menjauh dari nya . haseok pun mengeluarkan ponsel dan membaca pesan yang diberikan namjoon .
namun saat hendak membalasnya Tn. Min datang bersama yoongi dan membuat haseok hanya mengetik kata iyya saja .
"baik ayo kita pergi kesana ."
"ayyo !"
mereka pun pergi ke sana sambil berbincang dengan ringan .
•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•
sudah selesai dengan acara makan siang mereka sekarang berakhir di tempat studio milik namjoon .
mereka kini sedang melihat jimin bermain piano sesuai dengan nada . tak sekali dua kali juga jimin mengumpat dan mematikan alat bantu dengar nya untuk melampiaskan kekesalan nya karena nada nya terus salah .
seokjin sudah sangat kasihan berujung ia pergi mendekati jimin dan membantunya perlahan .
ia menyuruh jimin memperhatikan jari-jari nya yang menari diatas tuts piano hitam dan putih .
jari itu saling bersahutan antara nada dengan nada yang lain . jimin memperhatikan semuanya dari awal dan tersenyum tipis , ia berhasil menemukan warna nada nya .
"cobalah . kuncinya adalah sabar dan bermain seolah piano adalah teman masa kecil mu ."
ujar seokjin , jimin pun mulai menggerakkan lengan nya dan mengulang semua hal yang tadi dipelajarinya meski dalam waktu singkat .
seokjin pun pergi menjauh dari jimin dan duduk bersama namjoon . namjoon sendiri memberikan seokjin sekaleng botol soda untuk diminum nya .
"kau seperti seorang ibu kak . jimin anak yang lembut . saat jemarinya menari diatas tuts jimin seolah menemukan dirinya ."
tutur namjoon membuat seokjin melihat kearah nya .
"aku besar dengan ibuku dan aku sangat paham perasaan lembut jika dikasari akan terkena hati nya . sekarang sudah mau jam 3 . kita biarkan jimin disini samjam jam setengah 4 , kau pulanglah dan bersiap jangan lupa bawa cemilan . hubungi taehyung dan jungkook . aku akan menunggu i nya disini ."
namjoon pun mengangguk dan beranjak dari sana meninggalkan seokjin dengan jimin yang sedang sibuk dengan dunianya masing - masing .
•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•
happy ending gak nih ??
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pianist's Melody
General FictionLikak likuk seorang Pianis tuli. Kehidupan diantara Melodi-Melodi yang tercipta. Belajar cara memencet sebuah Tuts berwarna hitam dan putih. Mungkin orang akan berkata "Seorang Pianis tidak ada yang TULI" • • • • • • • • • • Min (Park) Jimin. Adik d...