Melodi 8

253 33 1
                                    

Pagi hari nya Yoongi, Hiseok, dan Jimin tengah sibuk dengan kegiatan masing masing.

Yoongi yang sibuk berkutat dengan alat masak di dapur. Hoseok yang sibuk membereskan seluruh ruangan. Dan Jimin yang sibuk mandi untuk berangkat sekolah.

"MIN JIMIN!! CEPAT LAH! KITA SUDAH TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU! AYO CEPAT TURUN! HOSEOK! AYO SARAPAN!"

Setelah Yoongi selesai memasak, Yoongi pun berteriak memanggil adik nya serta teman nya yang sekarang ikut menjadi adiknya.

Jimin yang mendengar teriakan Yoongi langsung turun lengkap dengan seragam sekolahnya. Begitu pula Hoseok yang sudah sampai di meja makan.

"Makanlah, hari ini Kakak yang mengantarkan mu. Hoseok ada kelas menari pagi ini untuk mengajari muridnya."

Ujar Yoongi setelah mereka berdua duduk.

Mereka pun akhirnya makan dengan tenang tanpa ada yang berbicara. Hingga sarapan pagi mereka selesai.

•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•

"Hati-hati saat di kelas nanti. Jangan bertengkar dengan teman mu. Ok?"

Ujar Yoongi saat sudah mengantarkan Jimin di sekolah nya.

"Siap bosss!"

Jawab Jimin sambil hormat. Yoongi hanya tersenyum. Karena senyum nya yang semanis gula itu. Semua siswi yang melihat interaksi Jimin dan Yoongi menjerit.

"BUKAN KAH DIA MANIS!! BAGAIMANA BISA?!!"

"AKU INSECURE MELIHAT SENYUM NYA!!"

"YA TUHAN!! MANIS SEKALI!!"

Kira-kira begitulah teriakan para siswi saat melihat senyum seorang Min Yoongi.

"Aku rasa lebih baik Kakak pergi. Semua siswi terus berteriak karena senyum manis mu."

Ujar Jimin sambil menaik turunkan alisnya.

"Iya iya. Dah sana. Pulang nanti Kak Haseok yang jemput."

Ujar Yoongi sambil menyalakan mesin mobil nya menuju agensi.

•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•

Brak!

"SELAMAT PAGI WAHAI SISWA SISWI!"

Ujar Jungkook berteriak yang membuat semua orang terkejut.

"Hei! Tumben kau datang pagi Kak!!"

Ujar Jungkook sambil menepuk pundak Jimin.

Jimin menoleh lalu ia menatap Jungkook datar.

"Eum.. Kenapa?"

Tanya Jungkook dengan polos.

"KAU MEMBUAT KU JANTUNGAN!!"

Ujar Jimin berteriak dan membuat seluruh kelas terkejut kembali.

"Hehehe.. Maaf.."

Ujar Jungkook sambil berjalan ke arah bangku nya dan mendarat kan bokong nya disana.

"Kak Tae belum datang?"

Tanya Jungkook sambil mengoprek HP nya.

"Belum."

Jawab Jimin.

Jungkook hanya ber oh ria. Lalu ia fokus kepada ponsel nya. Begitu juga Jimin yang fokus pada buku didepan nya.

A Pianist's MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang