Kini mereka tengah makan malam bersama. Mereka makan dalam keadaan hening.
Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. Mereka hanya sibuk dengan makanan mereka masing-masing.
Ting tong~
Acara makan mereka terhenti saat bel apartemen berbunyi. Dengan cepat Hoseok berdiri lalu membuka pintu.
"Siapa?"
Tanya Jimin kepada Yoongi.
"Ntahlah. Ayo kita lihat."
Ujar Yoongi meninggalkan makan nya di ikuti Jimin dibelakang nya.
Yoongi terkejut saat ia melihat siapa yang datang lantas Yoongi menatap ke arah Jimin.
"Masuk kamar. Jangan membantah."
Ujar Yoongi dingin. Jimin pun memasuki kamar Yoongi, Yoongi? Ia menghampiri tamu yang ada disana.
"Kak Yoongi? Ini Tn. Min kata beliau dia mencari Kakak. Aku mau ke kamar dulu."
Ujar Hoseok sambil melangkah kan kaki nya ke kamar.
Yoongi pun membungkuk kepada Tn. Min lalu ia duduk di kursi.
"Yoongi ssi.. Kedatangan saya kemari saya ingin membicarakan sesuatu dengan anda."
Ujar Tn. Min sembari menatap mata Yoongi. Yoongi lantas menatap mata Tn. Min.
Disana ada kehangatan yang menjalar. Yoongi pun lantas mengangguk lalu ia berdiri.
"Lebih baik di taman saja."
Ujar Yoongi. Tn. Min pun mengangguk setuju lalu ia berdiri dari kursi.
"Saya izin ke kamar dahulu Tn."
Ujar Yoongi. Di kamar kini Yoongi tengah menatap Jimin.
"Jim.. Kakak keluar dulu ya. Kamu baik-baik disini. Jangan khawatirkan Kakak."
Ujar Yoongi. Entah mengapa perasaan Jimin kini tidak enak. Ia ingin mencegah Kakak nya pergi tapi ia juga tidak ingin mengekang Kakak nya.
Dengan sekuat hati Jimin menganggukan kepala nya. Yoongi tersenyum lalu ia mengusak kepala adik nya dengan gemas.
"Kakak akan segera pulang. Tidur dengan Kak Hoseok jika kau takut. Seok jaga Jimin."
Ujat Yoongi. Lalu ia pun keluar dan mulai pergi bersama Tn. Min.
"Kak Hoseok. Perasaan Jimin gak enak.."
Ujar Jimin sambil menatap Hoseok.
"Kakak pun Jim. Kita do'a kan saja semoga Kak Yoongi baik-baik saja."
Ujar Hoseok berusaha menenangkan Jimin sambil memeluk nya.
•♫•♬• 𝕒 𝕡𝕚𝕒𝕟𝕚𝕤𝕥'𝕤 𝕞𝕖𝕝𝕠𝕕𝕪 •♫•♬•
Di taman kini mereka tengah duduk berdua. Mereka belum membuka suara satu sama lain.
"hahh Yoongi. Kau ingat perkara tadi siang?"
Tanya Tn. Min Yoongi lalu mengangkat kepala nya dan ia mengangguk.
"Kau menjatuhkan ini."
Ujar Tn. Min sambil menyodorkan selembar foto. Yoongi terkejut lalu ia mengecek cassing ponse nya yang ternyata memang tidak ada foto nya.
"Ba-bagaimana bisa ada di--
Grep~
"T-Tn. Min?"
Ujar Yoongi terkejut.
"K-kau Yoongi? M-min Yoongi kan?"
Ujar Tn. Min memastikan. Ia masih ingat rencana awal nya bersama Tn. Kim dan Tn. Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pianist's Melody
General FictionLikak likuk seorang Pianis tuli. Kehidupan diantara Melodi-Melodi yang tercipta. Belajar cara memencet sebuah Tuts berwarna hitam dan putih. Mungkin orang akan berkata "Seorang Pianis tidak ada yang TULI" • • • • • • • • • • Min (Park) Jimin. Adik d...