Seorang siswa laki-laki bermarga Choi ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Jasadnya di temukan di pinggir sungai oleh seorang kakek yang hendak pergi memancing ikan. Nama lengkapnya adalah Choi Beomgyu. Atas kejadian itu, berbagai spekulasi bermunculan. Ada yang beranggapan kalau Beomgyu mati di bunuh, hingga ada yang berfikir kalau Beomgyu bunuh diri dari atas jembatan.
Berita kematian Beomgyu pun membuat seluruh siswa/i SMK Darma Wijaya terkejut, terutama kesembilan sahabatnya. Taehyun yang notabennya sahabat terdekat Beomgyu benar-benar tak percaya, karna baru kemarin ia mampir ke Gramedia bersama Beomgyu. "Beomgyu gak mungkin meninggal." Sudah lebih dari sepuluh kali Taehyun mengucapkan kalimat tersebut, ia tidak percaya bahwa sahabatnya meninggal secepat itu.
"Beomgyu udah meninggal Taehyun! Lo harus ikhlas." Heeseung mengelus punggung Taehyun pelan, berusaha meredakan emosi Teahyun yang sudah meledak-ledak.
Yang lain hanya bisa menutup mulutnya rapat, mereka juga masih tak percaya akan berita kematian sahabat mereka.
Hyunjin menghela nafas. "Bukan cuman lo yang merasa kehilangan, Taehyun. Kita juga gak nyangka kalau Beomgyu meninggal secepat itu. Kita harus ikhlas."
Taehyun menggeleng cepat. "Beomgyu dibunuh, Hyunjin. Dibunuh!"
"Kemungkinan besar Beomgyu bunuh diri. Kalaupun Dia mati dibunuh, siapa pelakunya?"
"Kita tunggu hasil otopsi polisi," ujar Felix.
"Gak, polisi gak selamanya jujur. Gue gak akan percaya semudah itu," ucap Taehyun. Dalam benaknya, aparat kepolisian bisa saja berbohong, terlebih lagi dengan kasus Beomgyu yang meninggal secara tak wajar. Taehyun lalu berdiri, menghadap teman-temannya untuk mengucapkan suatu hal. "Kalian harus bantu gue."
"Ngapain?" Tanya Lucas kebingungan.
"Ungkap kematian Choi Beomgyu." Sebuah senyuman kemudian terbit menghiasi wajah tampan milik Teahyun.
✧ ✧ ✧
Menurut kalian apa motif pembunuhan Beomgyu?
Next fren~
Yuk pantengin sampe end.Cari inpostor
KAMU SEDANG MEMBACA
Only [end✓]
HumorSeorang siswa laki-laki bermarga Choi ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Jasadnya di temukan di pinggir sungai oleh seorang kakek yang hendak pergi memancing ikan. Namanya CHOI BEOMGYU Berbagai spekulasi bermunculan,ada yang beran...