¹⁵ Mencurigakan

85 54 16
                                    

Senin 35 oktober 2021. Setelah Felix meninggal, Hyunjin lebih sering termenung sendirian. Entah apa yang membuat Hyunjin begitu merasa kehilangan sosok Felix.

"Hyunjin! Begong bae, kesambet lo mau?" Lucas sedikit memiliki rasa bersalah pada Hyunjin, sebab kemarin Lucas bilang kalau pelakunya tidak akan membunuh mereka selama satu minggu kedepan. Tapi, nyatanya Felix menjadi korban.

"Gue juga ngerasa kehilangan Hyunjin, kita harus ikhlas!"  ujar Lucas.

"Gue cuman takut Lucas, gue takut jadi korban juga."

"Kalo itu ... gue juga sama, ya tapi jangan lemah kaya gini dong! Badan doang bongsor!" Lucas berniat mencairkan suasana dan juga sedikit menghibur temannya itu.

Sebagai sahabat yang baik, sudah semestinya begitu bukan?









Unknown
| Felix udah end ya?kacian
| Besok siapa lagi ya?
| Siap-siap

Lo siapa sebenernya?|

| Jodoh mu

Gila.|












"Guys, gue dapet pesan dari pelaku. Dia bilang kita harus siap-siap karna bakalan ada korban lagi," jelas Hyunjin.

Jaemin mengangguk tanda paham. "Kayaknya kita sasaran utama deh,"

"Kita bertiga sependapat sama Jaemin," ucap Jay yang mewakili Jake dan Nicholas.

"Motifnya apa? Perasaan gue gak pernah bermasalah sama siapa pun," tutur Lucas di balas anggukan oleh Yeonjun.

Taehyun yang sedang tertidur, tiba-tiba membuka matanya. "Siapa tau lo lupa."

"Iya juga sih."

"Jangan sampe terpecah belah, pelakunya licik,"  tegas Jay.

Lucas mendekatkan diri pada teman-temannya. "Salah satu pelakunya ada di antara kita, gue harap kalian waspada tapi jangan sampe saling tuduh."

"Kayaknya lo tau banyak deh, Cas." Taehyun merasa aneh karna seperti Lucas tau banyak tentang semuanya.

"Kenapa emangnya? Dah ah, gue cabut." Lucas kemudian melangkah pergi. Setelah itu Lucas sudah tidak terlihat lagi, ia sudah menghilang dari pandangan.




"Lucas mencurigakan," Heeseung membatin.

Only [end✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang