⁹ Singkat pt.2

128 82 22
                                    

Malam itu terasa sedikit mencekam setelah Taehyun dan yang lain masuk ke dalam rumah tua sesuai petunjuk dari pelaku.

Jika di pikir-pikir, kurang kerjaan banget tuh pelaku nimpuk kepala orang sembarangan.
#BUKANMAEN




"WOY JAEMIN! DIEM MULU LO DARI TADI," teriak Lucas. Jaemin sejak pertama menginjakkan kaki di tempat itu hanya diam bagaikan patung.

"Cas, si Jaemin bukannya bisa liat setan ya?" tanya Nicholas.

"Jaemin Indihome?" Potong Jay dengan pertanyaan yang harus di acungi gagang sapu.

"Indigo anjing! Si Jay kenapa sih bikin gue ngebatin mulu?" Jake pasrah. Tapi didalam relung otaknya yang paling dalam, ia ingin sekali menghujat remaja bermarga Park itu.





Tring!

Ponsel Jake menerima sebuah pesan.

Jaemin
| Jake
| Gue minta maaf gak bisa ikutan ke lokasi
| Di suruh emak nganter kondangan
| Salam buat yang lain
| Hati-hati




Deg


"Lucas!Jay! Nichol! Kalo gue bilang lari, lari ya?" Jake sudah siap-siap untuk berlari.









"LARI WOY ITU BUKAN JAEMIN!!!!!!" Jake berlari terbirit-birit meninggalkan ketiga pria yang sekarang sedang dilanda kebingungan.

Jay melihat ke arah Jaemin, tapi sosok Jaemin tiba-tiba menghilang.

"Kaki gue lemes Cas, pliss jangan ninggalin!" tuntut Jay.

"Maaf Jay, kali ini gue gak berminat untuk setia kawan. Cabut Cas, cabut! " Nicholas dan Lucas juga berlari dengan sangat kencangnya.










"Gini banget jadi orang ganteng," ucap Jay yang kemudian ikut berlari walau hatinya jedag-jedug.

Clue : T

Only [end✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang