[2] Gangguan di malam hari ✔

384 82 26
                                    


Beberapa dari kalian mungkin sangat menyukai belajar hingga tengah malam, atau bergadang hingga menjelang pagi.

Tapi, kalau setiap malam ada yang mendatangi mu? Wah itu sih beda lagi ya.

Sepertinya, kalian akan berusaha keras untuk tidur lebih awal.

Makanya dengerin baik - baik...






























































"Kalau ada yang mengetuk jendela mu, jangan menoleh ya hihi~!"








Hwall, pemuda itu kini sedang sibuk dengan tumpukan tugas di meja nya.

Dengan segelas kopi dan beberapa cemilan, pemuda itu berusaha keras untuk mempelajari materi yang ia gunakan untuk ujian masuk sekolah faforit nya.

Ia akan berusaha dengan keras agar ia bisa masuk ke dalam sekolah impiannya.

Semuanya terjadi tanpa ada gangguan, hingga jam menunjukan pukul 12 malam.

Pemuda itu sebenarnya bukanya tidak mau tidur, tapi ia tidak pernah bisa tidur hingga pagi hari dan itu sudah terjadi beberapa kali.

Dan dia hanya menganggap hal itu hal yang sepele.

Tuk

Hwall menoleh, pemuda itu mengeryit bingung saat mendengar seperti bunyi ketukan. Bukan, seperti ada sesuatu yang terlempar pada jendela nya yang terbuat dari kaca.

Pemuda itu hanya diam dan kembali melanjutkan belajar nya, karena ia bukan type orang yang penasaran, bukan karena takut ia hanya malas.

Tuk

Tuk

Tuk

Hwall membanting pulpen nya di atas buku, sebagai orang yang cukup sensitif dengan suara ia merasa terganggu.

Cukup lama ia memandang jendela nya yang sedikit terbuka, sebenarnya ada apa? Kenapa setiap ia menoleh seperti ada sekelebat bayangan yang hilang? Atau hanya bersembunyi dan akan kembali menampakan dirinya? Entahlah, Hwall tidak tahu itu karena dirinya sebenarnya tidak percaya dengan hantu.

Well, siapa yang percaya dengan hantu di jaman sekarang ini?

Tuk

Tuk

Kkrtt

Tunggu, kenapa semakin lama bunyi itu terdengar menjauh? Haruskah ia bersyukur? Tapi apa pendengar nya salah, dia seperti mendengar seperti sesuatu yang sedang mencakar.

Oh, mungkinkah kucing milik nya?

Tok

Tok

'Hwall, apa kau ada disana?'

Deg.

Hwall menoleh, menatap horor pintu kamar nya suara siapa itu? Seperti suara seorang perempuan, dilihat dari nada suaranya yang lembut.

Trough The Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang