PART 18 | NEW CAREER

102 9 12
                                    

•REMEMBER ME•

|NEW CAREER|


Minhee bersama wooseok dan jungmo dibelakang akhirnya tiba di basement rumah sakit. Namun sepertinya minhee berhutang cerita lagi kepada 2 orang lainnya karena jaemin dan jeno ada di basement juga.

"Wow wow wow kang minhee.." Jeno berkata sembari mengelilingi mobil baru minhee dan melihat minhee yang ada di dalamnya,di kursi kemudi.

"Wah minhee ini mobilmu?" Jaemin bertanya pada minhee yang juga melihat mobil minhee yang berwarna putih tersebut.

Minhee keluar mobil dengan malu-malu.

"Apa ini mobilmu minhee?"

"Iya kak ini mobilku." Minhee menjawab sembari mengangguk.

"Wow bagus sekali. Kamu dapat darimana?"

"Aku ceritakan di kantin. Ayo kita kesana,aku akan mentraktir kalian sekaligus menjawab pertanyaan kalian." Semuanya pun akhirnya setuju dan mereka bersama menuju kantin rumah sakit yang bisa dibilang mirip seperti area restoran berkelas.

"Jadi kamu dapat mobil darimana?" Jaemin membuka pertanyaan.

"Aku dapat promosi jabatan di kantor dan sekarang aku diangkat jadi kepala KCP 4 seoul." Semuanya pun berdecak kagum namun tidak untuk wooseok,dia masih bingung iparnya ini kerja apa sebenarnya.

"Jadi kamu bankir?"

"Iya kak wooseok,aku bankir di bank A."

"Oh begitu, selamat ya atas promosinya." Wooseok mengucapkan selamat pada minhee.

"Selamat juga atas promosimu minhee." Jeno tak lupa memberi selamat.

"Selamat minhee atas promosimu."

"Selamat ya minhee atas jabatan barunya. Kakak bangga banget sama kamu."

"Kakak?" Wooseok lagi-lagi bertanya-tanya.

"Oh maaf aku bikin kamu salah paham,aku ini sebenarnya bos minhee di kafe meskipun entah apakah minhee akan tetap kerja denganku atau tidak tapi aku bisa dibilang salah satu orang dekatnya minhee sejak kita kuliah S1."

"Oh jadi begitu,kurasa kakakmu juga perlu tahu minhee." Wooseok menasihati minhee.

"Iya aku akan kasih tahu setelah ini."

"Lalu untuk koper dan tas ransel tadi?" Jungmo kembali membuka pertanyaan.

"Oh itu tadi isinya baju-bajuku. Aku dapat hunian dinas berupa apartemen."

"Kamu mau pindah kemana min?"

"Aku pindah di superblok garden residence. Lebih tepatnya di butterfly pea blok."

"Wah kita tetanggaan berarti." Jeno berujar.

"Oh ya?"

"Uhm tapi aku tidak tinggal di apartemennya,aku tinggal di perumahannya. Di cluster Rosemary."

"Oh gitu."

"Jeno memang sekaya itu minhee jadi meskipun kamu sudah punya banyak uang kamu tak perlu bayar hadiahmu,aku tahu kau pasti ingin membayar hadiah pemberiannya. Jangan lakukan itu atau dia akan tersinggung." Jungmo berkata sambil berbisik pada minhee.

(Info: untuk tempat tinggal minhee yang baru,minhee akan bertetangga dengan jeno. Di superblok tersebut diisi beberapa blok apartemen dan blok perumahan mewah. Cluster Rosemary merupakan sebuah cluster perumahan dengan harga fantastis mencapai miliaran won untuk setiap unitnya dan yang memiliki rumah disana bukanlah orang sembarangan kebanyakan berisi artis terkenal, pejabat pemerintahan sampai pebisnis dan tokoh terkenal. Cluster Rosemary merupakan cluster perumahan termahal di seluruh negeri dan menjadi tempat hunian impian bagi semua orang di penjuru negeri. Dilengkapi fasilitas pengamanan ketat dan fasilitas publik kelas atas membuat orang yang menghuni disana sudah jaminan sebagai orang kaya asli. Untuk apartemen tempat minhee tinggal memang biasanya terkenal sebagai tempat orang kaya tinggal namun tidak semewah cananga blok dan orchid blok tempat tinggal jungmo dan jaemin. Untuk tempat tinggal mereka itu saling berjauhan. Jeno dekat dengan minhee,jungmo sekarang lebih dekat ke tempat tinggal jaemin dan kino wooseok berada di tengah-tengah.)

REMEMBER ME | MINIMO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang