•REMEMBER ME•
|WILD|
"Aku pulang!" Jungmo memasuki apartemen minhee tapi dirinya tak bertemu kekasihnya di ruang tamu. Hanya ada suara mesin cuci di ruang cuci.
"Oh mungkin lagi nyuci."
"Lagi nyuci?!!" Jungmo tiba-tiba panik dan meletakkan makanan yang ia beli tadi di meja dan pergi terburu ke ruang cuci.
"Loh kemana dia?" Jungmo kaget ketika tidak melihat minhee di ruang cuci. Hanya ada mesin cuci yang sedang melakukan tugasnya.
"Mogu?" Minhee datang dengan penampilan yang membuat jungmo shok sekaligus membuatnya senang.
Minhee datang dengan celana boxer hitam tanpa atasan, dirinya juga memakai bandana telinga rubah dengan warna serupa dan sebagai ultimate, dirinya menambahkan kalung yang terbuat dari kulit berwarna hitam juga.
"Kamu kenapa pakai pakaian begini?" Jungmo berusaha tetap jaim dan menatap kekasihnya dengan tatapan aneh. Dirinya sebenarnya cukup terkejut,minhee bisa mendapatkan ide berpenampilan seperti ini darimana.
Ilustrasi bandana dan kalungnya.
Pict by Pinterest."Ya gapapa,aku cuma ingin aja." Minhee memainkan tali kalung yang menjuntai. Dia memainkannya dengan tipsy feel sengaja menggoda jungmo.
Ting..
"Nah cuciannya udah selesai!" Minhee masuk ke dalam ruang cuci namun sepertinya ada yang sedang terpancing..
Jungmo menarik tali kalung yang dipakai minhee dan membawanya ke pinggiran tembok. Ia lalu mengungkung minhee dengan kedua tangannya.
"Eh?" Minhee pura-pura kaget.
"Kamu sengaja ya ngegoda aku?" Lutut jungmo bergerak naik dan sedikit menekan lembut area genital minhee.
"Ungh..." Minhee melenguh saat lutut jungmo bermain di area genitalnya.
"Kamu mau minum susu lagi gak?" Tanya jungmo dengan senyuman miring di wajahnya namun ia sudah melepaskan lututnya dari genital minhee.
"Berlutut sekarang!" Jungmo memerintah minhee dengan dominasi yang ia punya. Minhee sebagai submissive tentu saja menurut apa kata sang dominan. Lagipula memang ini yang dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME | MINIMO [END]
FanficKoo Jungmo seorang dokter bedah saraf di sebuah rumah sakit di kota,dia muda dan tampan. Namun pada malam itu saat sedang jaga malam di IGD,ia bertemu dengan seseorang yang mengeluhkan kepalanya sangat berat dan pusing. Yang ternyata orang tersebut...