PART 25 | HOLIDAY

79 9 6
                                    

REMEMBER ME•

•HOLIDAY•

Fast Forward!

Untuk memperingati 6 bulan hubungan mereka,jungmo dan minhee berencana untuk berlibur bersama selama seminggu. Namun saat ini mereka bingung harus pergi ke mana.

"Kemana ya mo enaknya?" Minhee bersandar di sofa sembari memeluk bantal sofa dan bermain ponsel.

"Gak tahu aku min,aku bingung mau kemana?" Jungmo membaringkan tubuhnya di paha minhee. Dirinya pusing memikirkan destinasi liburan untuk mereka berdua.

"Ke Jeju yuk, gimana menurutmu?" Jungmo mendapatkan ide pergi ke pulau Jeju.

"Halah Jeju lagi Jeju lagi. Lainnya ah, bosen aku ke sana mulu. Kaya orang kurang destinasi aja." Kata minhee memberi penolakan. Dirinya hampir tiap 3 bulan sekali pergi ke sana untuk mengurus pekerjaan.

"Terus kemana dong? Thailand?" Jungmo memberikan saran lagi untuk bertandang ke negeri gajah putih.

"Gak dulu kayanya. Gak ngerti bahasanya aku." Kata minhee sembari menolak.

"Tetangganya kalau gitu, Filipina?" Jungmo masih memberikan ide.

"Daripada ke Filipina mendingan ke Malaysia atau ke Indonesia kalau mau berasa jalan-jalannya. Soalnya kan luas jadi bisa ke berbagai tempat."

"Yaudah ke Indonesia aja kalau gitu. Aku dulu pernah ke Jakarta sama Surabaya tapi gak sampai seminggu kalau gak salah." Kata jungmo sembari mengingat kenangannya berkunjung ke Indonesia.

"Kamu ngapain ke Indonesia?"

"Ngemis,ya jalan-jalan lah. Kalau bosen wisata belanja di Singapura, Malaysia atau Thailand menurutku bisa nyoba ke Indonesia."

"Di Indonesia itu mallnya banyak banget apalagi kalau di kota besar kaya Jakarta atau Surabaya. Dalam beberapa km gitu udah ketemu mall yang lainnya." Jungmo bercerita secuil pengalamannya pergi ke Indonesia.

"Aku mau nyoba ke lombok sebenarnya tapi menurutku tunda dulu aja deh." Kata minhee sembari tersenyum-senyum sendiri. Ia sebenarnya ingin pergi ke pantai di Indonesia tapi ia ingin menyimpannya untuk lain hari.

"Lombok?" Tanya jungmo.

"Iya lombok,coba kamu cari di Naver." Kata minhee dan jungmo mengambil hpnya lalu mengetikkan kata kunci yang ia inginkan di Naver.

"Kamu mau ke pantai?" Tanya jungmo saat melihat wisata unggulan disana hampir serupa dengan Bali. Pulau wisata yang sangat terkenal dari Indonesia.

"Simpan aja buat nanti. Kali aja kita bisa sampai tahap selanjutnya." Kata minhee mulai berandai-andai mereka berdua berbulan madu di pantai yang indah dengan pasir pantai yang lembut. Duduk berdua bersama sambil menikmati senja yang berubah perlahan menjadi malam hari.

Jungmo yang mendengar kode dari minhee hanya tersenyum saja. Ia juga kurang lebih menginginkan hal yang serupa dengan minhee namun entah apakah mereka bisa sampai ke tahap selanjutnya.

"Jadi kita kemana ini?" Tanya jungmo lagi.

"Eropa yuk, kayanya seru juga." Kata minhee tiba-tiba terlintas ide untuk pergi liburan ke Eropa.

"Ke Eropa mana? Eropa itu luas loh." Tanya jungmo tentang negara yang spesifik diinginkan oleh minhee.

"Ke Perancis? Atau ke Jerman?" Minhee tampak menimbang-nimbang dua negara tersebut. Mana yang harus ia kunjungi.

"Oh iya mo,kamu pernah jalan-jalan ke Eropa gak?" Tanya minhee sambil menatap wajah jungmo yang tiduran di pahanya.

"Belum pernah soalnya gak punya uang." Kata jungmo singkat. Dirinya memang dulu belum punya banyak uang untuk bisa berfoya-foya pergi liburan ke Eropa.

REMEMBER ME | MINIMO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang