Tak butuh waktu lama Mew sampai di agensinya, dia pun segera masuk dan mencari keberadaan sang manejer.
Dan saat itu lah dia di beritahu, bawa sang manejer sekarang tengah berada di ruang rapat bersama di derektur agensinya.
Mew pun bergegas pergi ke ruangan rapat, setelah mengetuk pintu tiga kali.
Mew pun melangkah masuk, dan memberikan salam.
"Selamat pagi derektur p'lee," ujar nya memberikan salam pada direktur dan jg manejernya.
"Pagi Mew, duduk lah," ujar sang direktur.
Di mana Mew kemudian mengambil duduk di samping manejernya, sunyi kemudian hingga Mew memilih untuk memulai bicara.
"Maaf kan aku atas skandal yg muncul, tapi kejujuran nya saya tidak lah sama sekali memiliki hubungan apa pun dengan dia," ujar Mew sembari menunduk kan kepalanya meminta maaf.
Sang direktur yg melihat nya pun menghela nafas, dia percaya dengan apa yg di katakan oleh artis nya itu.
Tapi skandal ini sudah benar benar menyebar, di karena kan Mew yg merupakan artis baru yg banyak digandrungi kalangan muda itu.
"Aku percaya pada mu Mew, tapi masalah ini benar-benar akan susah untuk di hapuskan, karena namamu yg mulai melonjak naik itu adalah alasan yg membuat berita ini dengan cepat menyebar," ujar sang direktur.
Lagi lagi sunyi menyelimuti mereka, hingga secara tiba tiba sang direktur mengusulkan sebuah hal yg gila menurut Mew.
"Karena masalah yg cukup sulit untuk di selesaikan ini, bagai mana jika kita membuat skandal ini menjadi sebuah kebenaran, di mata mereka kau bisa berpura pura berpacaran dengan 'dia' dan ketika sudah memasuki waktu satu bulan kau bisa mengakhiri semuanya," usul sang direktur dengan tenang.
"Maaf tapi saya akan tegas menolak nya," ujar Mew dengan wajah dingin nya.
Tentu saja dia menolak karena dia tak ingin, untuk menyakitimu hati kekasih manisnya.
"Oh ayolah untuk apa kau menolak, bukan kah kau sendiri masih tak memiliki pasangan sekarang, jadi aku rasa tak akan ada masalah jika kau menerima nya," ujar sang direktur menatap ke arah Mew dengan satu alis yg di angkat.
"Jika itu alasan mengapa Anda memberi usulan itu, maka saya akan mengatakan bahwa saya tidak lagi sendiri, saya telah memiliki kekasih jadi saya tidak bisa," ujar Mew berkata tegas.
"Apa!?" Ujar p'lee manejernya itu, mengingat Mew baru satu tahun setengah berada di dunia industri perfilman.
Namun dia sudah memiliki kekasih, yg artinya Mew sudah melanggar perjanjian yg memperbolehkan nya memiliki kekasih.
Jika karirnya sudah mencapai 7thn berjalan, dan tentunya hal ini membuat manejernya merasa marah.
"Mew kau sudah melanggar perjanjian perusahaan," ujar p'lee dengan nada syok dan marah.
"Tenang lah Lee," ujar sang direktur memintanya manejer Mew, untuk diam dan menenangkan diri dengan mengangkat satu tangan nya.
Manejer Mew pun bungkam dan berusaha untuk tenang, dan Mew hanya bisa dia dengan berusaha memasang wajah tenang.
Direktur terdiam berusaha untuk memikirkan jalan lain, di mana pada akhirnya dia pun menyerahkan semua pilihan pada Mew.
"Kali begitu aku ingin mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi semuanya," ujar Mew memutuskan.
Sang direktur pun akhirnya setuju, dengan apa yg di minta Mew.
*Sore hari
Mew kemudian mengadakan konferensi, di semua media televisi dan internet.
Mew mengajukan permintamaaf an kepada semua media, ia menjelaskan semuanya dihadapan media.
"Saya mengerti skandal ini pasti sangat mengejutkan kalian, tapi seperti yg telah aku jelaskan sebelumnya, semua skandal ini tidak lah benar adanya," jelas Mew dengan wajah serius, dan nada tegas di setiap ucapan nya.
namun media menolaknya mereka masih tidak percaya, dan memintanya Mew untuk mencari bukti yang kuat.
"Namun kami tidak mendapatkan bukti apa apa, mengenai ke tidak benaran berita ini, dan foto yg telah beredar hanya menunjukkan bahwa, skandal yg ada itu benar adanya," ujar salah satu jurnalis di sana.
Mew mengepal tangan nya kuat, dia bisa saja berkata bawa berita itu tidak lah benar.
Dan dia telah memiliki kekasih, yg bukan lah artis yg bernama Alexa itu.
Namun dia jg tau itu akan memberikan, resiko yg sangat besar untuk Gulf.
Dan dia tak ingin untuk membuat kekasihnya itu, terlibat dalam masalah yg malah akan membuat kekasihnya yg pasti akan kehilangan privasinya.
"Kami akan dengan segera mencari ke benaran dari semua skandal ini, saya sebagai direktur dari agensi yg menaungi Mew menjamin bahwa tidak adanya kebenaran dalam skandal yg tengah beredar saat ini," ujar sang direktur yg duduk di sisi kanan Mew itu.
Yg membuat para jurnalis media di sana menjadi ricuh, dengan tanggapan yg di berikan langsung di oleh sang direktur agensi itu.
Tak lama setelah itu, konferensi pun usai.
Dan terlihat kini Mew sudah berada di parkiran agensi, bersiap memasuki mobilnya.
Namun belum sempat masuk p'lee lebih dulu menghentikan nya, yg membuat Mew menatap sang manejer kebingungan.
"Ada apa?" Tanya Mew kebingungan, dengan manejernya yg tiba tiba Menghentikan nya itu.
"Kau tau betul kan bahwa masalah ini masih lah belum selesai," ujar p'lee dengan serius.
"Tentu saja aku mengerti," ujar Mew masih, dengan kebingungan yg terlihat jelas di wajah nya.
"Direktur berkata dia memberikan mu dua pilihan, berpura pura pacaran dengan salah satu anak agensi kita untuk mematah kan berita skandal itu, atau kau memberitahu semua orang dan media mengenai hubungan mu dengan kekasih mu, dan jg siapa kekasih mu itu," ujar p'lee menjelaskan maksud nya, menghentikan Mew.
Mendengar nya Mew terdiam, dia tak tau harus berkata apa karena dari dua pilihan itu.
Mungkin saja keduanya akan membuat dia, mungkin saja akan kehilangan kekasihnya itu.
"Aku tau itu adalah pilihan yg berat, namun direktur tak memberikan jalan lain, jadi aku harap kau bisa memikirkan nya baik baik sebelum mengambil keputusan, dan untuk jadwal mu besok, direktur meminta ku untuk mengosongkan nya, jadi kau akan libur besok," ujar p'lee menepuk bahu Mew, lalu pergi kembali masuk ke gedung agensi untuk melanjutkan pekerjaannya.
Me pun hanya bisa menghemat nafas karena nya, dia pun memasuki mobilnya.
Dan mengendarai nya untuk kembali, ke kediaman kekasihnya.
Tak lama dia pun telah sampai, dan hal pertama di lihatnya ketika membuka pintu adalah.
Wajah serius kekasihnya, yg terlihat jelas tengah menanti penjelasan darinya.
Yg membuat Mew merasakan bawah kekasihnya ini, telah mengetahui mengenai skandal yg terjadi.
Jg mengenai konferensi yg baru saja di lakukan nya sore tadi, Mew pun menghela nafas pelan.
Karena iya tau kekasihnya itu, tidak akan membiarkan nya hingga dia menjelaskan semuanya dari awal hingga akhir.
T_B_C.
Hey hey hey blok kolep balik lagi sorry buat up nya yg lama, JJ nya sumpah sibuk banget mana mau persiapan ujian lagi, dan seperti yg udah udah phi kanawut217 itu udah nyelasin bagian dia udah dari hampir semingguan lalu cuma JJ mau mau nyelasin bagian JJ gak sempat plus ngadat ide jadi gitu teh lama up nya 😢😢😢 jadi maaf kan JJ yg sayang sayang ku, dan moga kalian suka sama cp kali ini, plus thanks buat semua dukungan kalian see you next chapter sayang 😘😘😘👌😗😉🙏🙏🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philia or Pragma..!?
FanfictionIni adalah tentang dua kisah cinta yang saling terhubung, berawal dari pertemanan berakhir menjadi cinta, namun ketakutan akan masa lalu yg kelam, memebuat salah satunya takut Untuk memulai, dan menjadi idola terkenal jg dicintai banyak orang, masih...