"Kalo salah satu di antara kita sakit,kita harus bilang. Dan pihak yang sedang sibuk (dalam hal apapun termasuk di tengah-tengah hubungan s*x) harus berhenti dan pulang,"- New
:
:
:
Pagi ini New membuka apartmentnya. Ia masuk dengan santainya lalu memanggil nama pacar manisnya setelah semalam ia melakukan one night stand dengan entah orang mana. Hal seperti ini sudah biasa untuk mereka berdua. Gila memang,dan mereka mengakuinya.
"Per,,lo di rumah nggak?"panggil New
"Sayaaaang,"
"Babyyyy..."
Sepi
Tak ada jawaban
New langsung saja menuju kamar mereka dan di sanalah kekasihnya. Krist sedang tidur di balut selimut.
"Oh tidur pantesan nggak denger," pikir New
New pun berjalan mendekati pacarnya,ia duduk di pinggiran ranjang ingin mencium kekasihnya.
chup
"Shiaaa....badan lo panas banget Per,"New berjingkat karena kaget,suhu badan Krist sungguh sangat panas. New panik.
"Per,Pera bangun baby, badan lo kenapa panas banget kaya gini. Sejak kapan lo kaya gini? Per?" New panik sambil menepuk pelan pipi Pera
"Eugh,"Krist hanya melenguh,tapi tak membuka matanya
"Kita ke rumah sakit sekarang ya,," New segera menggendong Krist menuju parkiran. Ia sangat khawatir,,ia merutuki dirinya yang tak tahu keadaan pacarnya. Mobil New pun melesat dengan kecepatan tinggi.
"Baby,,,bertahanlah,"lirih New sambil salah satu tangannya menggenggam tangan Krist.
Dijalan New terlihat sangat panik. Krist memang jarang sakit namun sekali sakit ya seperti sekarang ini. Badannya seperti api dan bisa saja pingsan seharian penuh.
Sampai di rumah sakit, New segera memanggil dokter dan perawat untuk membantunya. Dengan cepat dan sigap petugas rumah sakit itu menjalankan tugasnya.
Setelah menunggu akhirnya dokter selesai memeriksa Krist. New segera menghampiri.
"Gimana keadaannya dok?"
"Apa anda keluarganya?"
"Saya pacarnya Dok."
"Pasien mengalami luka pada lambungnya. Dan sepertinya semalam ia meminum minuman keras dengan kadar alkohol yang tinggi,jadi lambungnya infeksi. Sebentar lagi pasien di pindahkan ke ruang inap. Mari ikut saya mengurus adminitrasi."Ucap Dokter
New mengikuti dokter tersebut dari belakang lalu mengurus segalanya untuk Krist. Setelahnya ia menelpon keluarganya maupun keluarga Krist.
New gelisah. Namun ia juga kecewa,kenapa Krist tak memberitahunya kalau ia sakit. Bukankah mereka sudah sepakat???Apa Krist lupa?? Atau sengaja? Ia ingin memarahi Krist tapi bukan waktunya.
New menggenggam erat tangan Krist,seolah menyalurkan kekuatan pada pacar manisnya itu.
"Per,,bangun. Lo belum makan. Maafin gue,"lirih New
**********
🪶
Kampus
Arrgghh gila ganteng banget
Udah punya pacar belum ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
If U
FanfictionIf u Jika ini tidak terlambat Dapatkah kita kembali bersama? Kamu pergi Dan aku tak bisa melakukan apapun Termasuk menemukanmu,, lagi. "Kumencintai dirimu dan mencintai dirinya" ♤♡"Hubungan yang terlalu serius pasti ujungnya bertengkar dan bosan"♡♤ ...