why why why?

413 47 8
                                    

Bagi yang taynew garis keras lewatin aja yaa nggak apa-apa
karena disini ada adegan Newkit
Nggak tau kenapa tapi gue pen buat aja,Dan nggak ngurangin rasa sayang gue ke Taynew
Ini cuma hiburan semata gaezz,,
harap maklum🙏🙏🙏🙏

.

.

.

21+🌚🌚🌚🌚🌚🔞🔞🔞🔞



















"Aaahhh Thiti,"desah Krist saat New telah menjelajah leher dan kini menuju dadanya.

Lidah New dengan liar meraup nipple Krist yang telah menegang dan memainkannya.

Perlahan New membuka kaos milik Krist dan dirinya sendiri. New menikmati dada mulus kekasihnya. Sedangkan tangannya sudah menjelajah bagian selatan milik Krist.

"Thitiii-hh..." Krist meremat lembut rambut New

New mulai menurunkan celana Krist namun lidahnya tetap bermain di dada mulus kekasihnya.

"Aahh,,"terpampanglah sudah junior Krist yang sudah mengeras.

"I want you tonight,,,baby Pera,"bisik New seduktif di telinga Krist.

"I'm yours Thiti,"

New mulai mencium dan menjilat telinga Krist dengan nakalnya. "Aahhh,,,"satu desahan Krist lolos lagi.

Tangannya New mulai bergerak nakal di hole milik Krist setelah ia mengoleskan lube di tangannya.

"Aarggh,,,"Krist sedikit berjingkat

"Sakit?"tanya New

Krist mengangguk

New bergerak perlahan,setelah dirasa hole Krist mulai terbiasa,New mulai menambah jarinya sampai 3 jari masuk.

"Gue masukin ya baby?"

Krist mengangguk lagi,ia hanya pasrah dengan apa yang New lakukan. "Pelan-pelan."

"Aaahh,,,"pekik keduanya saat junior New sudah masuk ke dalam surga dunia milik Krist.

"Thiti..hhh...aaahh,"

New menggerakkan tubuhnya sambil mendongak merasakan kenikmatan yang memabukkan itu.

"Baby,,,,damn it,,,aahhh,"

"Aahhhh..Thitih faster,"

Setelah berapa lama New terus melakukan hujaman,akhirnya mereka sampai pada klimaks. Dan berlanjut hingga beberapa gaya.

"Hah hah hah,"

Tubuh New ambruk di atas tubuh Krist. Mereka berdua terengah merasakan sisa pelepasan. Keringat bercucuran. Krist mengambil tisu lalu mengelap keringat diwajah New lalu mengecupnya sayang.




--

New dan Krist telah selesai melakukan kegiatan panaas mereka. Kini waktu menunjukkan pukul 3 dini hari. Setelah mengelap keringat New,,Krist langsung tertidur karena kelelahan,sedangkan New masih duduk bersandar pada headboard kasurnya. Ia teringat hp Tay yang ia simpan di tasnya. New turun dari ranjangnya lalu memakai boxer nya di lemari karena tadi setelah mandi ia belum memakai apa-apa.

New berjalan menuju tasnya yang ada di meja belajarnya. Mengambil hp Tay,hp yang menjadikan libidonya naik malam ini karena wajah seseorang yang tersimpan di dalamnya.

New menekan lagi tombol power,hp kembali menyala.  "Anjiing,,kenapa gue bisa on cuma gara-gara liat muka lo di hp,"monolog New lirih

New lalu menoleh ke arah Krist yang lelap,ada perasaan bersalah di dirinya yang tiba-tiba muncul. Tak pernah New merasakan ini sebelumnya.

If U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang