Gue tau

404 49 8
                                    

Di dalam kelas New tak bisa konsentrasi pada pelajarannya. Pertanyaan Guns membuatnya sedikit gila. Sejak pulang dari fakultas Off,New hanya diam dan juga tak menjawab pertanyaan Gunsmile. Di depan kelas dosen menerangkan,sedang New hanya menerawang.

"Krist atau Tawan?"

Pertanyaan itu terus saja menggema di kepalanya. Sesekali ia menghela nafas panjang. Kenapa juga pertanyaan itu harus mengganggunya?

"Sial,"satu umpatan lagi keluar dari mulutnya

Guns melirik sahabatnya yang kelihatannya buku itu hanya benda kosong yang tak harus ia cermati isinya. Guns menggeleng,sebenarnya baru kali ini ia melihat New seperti itu selama hampir 3 tahun berteman dekat. Sebenarnya Guns dulu gengnya Krist,tapi karena ia dan New satu jurusan jadilah ia sekarang lebih dekat dengan New. Bahkan ia yang tahu semua kelakuan New di banding Off yang juga lebih dulu dekat dengan Pria tamnis itu.

"Kalo lo penaasaran kenapa nggak lo coba ngajak Tawan buat Ons?"bisik Guns

New menoleh dengan tatapan tajam,"Gila lo ya Tol? Dia temennya Off bangsat."

"Iya juga sih,,"Guns meringis sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

New memutar bola matanya malas. Entah kenapa emosinya tak stabil hari ini. Tiba-tiba ada notif masuk di hp New,nomor baru tertera disana.

New tersenyum tipis,ternyata Tawan tak main-main dengan tawarannya tadi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New tersenyum tipis,ternyata Tawan tak main-main dengan tawarannya tadi pagi. Apalagi ajakannya pakek kata aku-kamu.

eh eh eh.....kenapa New terlena hanya karena sebuah pesan aku kamu??

"Aw aw temen gue udah gila ternyata senyum-senyum sendiri lagi,"goda Guns sambil agak melirik hp New yang masih menyala. "Wuuiihhh selingkuhan langsung gas kuuyyy.."

Plaaakkk

"Selingkuhan pala lo," bentak New

Suaranya ternyata mampu di dengar dosen yang langsung melotot ke arah mereka berdua,"Thitipoom,apa ada masalah?"

"Ma-maaf pak,tidak ada. Hanya ada serangga di kepala Chanagun," New meringis. Dalam hati ia merutuki Guns yang kini hanya tersenyum tanpa dosa

"Hah,,kalian berdua itu tetap saja. Sekarang fokus,kalau tidak kalian akan saya beri tugas tambahan."tegas dosen

"Kami fokus kok pak,"jawab Guns yang jelas tak mau mendapat tugas tambahan

"Kalau gitu jelaskan materi yang tadi saya terangkan!!!"ucap Dosen dengan wajah datar dan tatapan tajam

Guns mennjelaskan dengan lancar karena tadi ia memperhatikan,lalu gimana dengan New??

New melirik sebentar ke arah Guns yang untungnya Guns pun membantunya dengan bahasa isyarat mereka. Yaaa,,,Untung saja mereka punya bahasa isyarat itu,kalau tidak mati lah mereka. Dan dosen tak menyadari apa yang Guns lakukan.

If U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang