"Lo baik-baik aja Tay?"
"I'm OkAy" jawab Tay sambil memandang hp nya yang bergetar saat pesan datang. Pesan dari New.
Sudah seminggu ia mengabaikan pesan dari New.
Namun ada satu pesan yang membuatnya gelisah. Pesan dari Krist.
"Phi rindu kak New ya?"suara adiknya menginterupsi lamunan serta rasa gundah di hatinya.
"Sangat Gun,tapi Phi harus belajar buat nglepas mimpi Phi buat milikin dia,"ucap Tay tersenyum tipis
"Siapa New,Gun?"Tanya Aye,sepupu Tay yang ada di Jerman
"Semangatnya Phi Tay..hehe,"
"Ooww...gitu ya, kok Gue nggak lo kasih tau??"Aye menepuk pelan lengan Tay
"Enggak,,karena lo bakalan bully gue. Yang gue suka selama ini ternyata udah milik orang."jawab Tay sendu namun senyuman tipis masih terpasang di wajahnya.
"Awww...coba lihat fotonya,"pinta aye penasaran
Tay membuka hp nya dan menunjukkan foto New pada Aye.
"Waoow,,pantas saja lo sayang. Tampan dan manis,"puji Aye. "Dan Tay,,tetaplah semangat,keajaiban itu tak ada yang tahu. Jangan menyerah untuk apapun itu,termasuk New.""Gun juga cuma bisa berdoa buat kebahagiaan Phi,"Gun memberi semangat
"Makasih adik kecil. Makasih Ay,"Tay tersenyum sambil mengusap rambut Gun.
"Tapi Gun rasa,kak New waktu itu cemburu sama Gun. Dia sepertinya belum percaya kalo Gun adiknya Phi,"Gun mengingat kejadian di club waktu itu. "Itu berarti,Kak New juga ada rasa sama Phi."
"Phi tau. Tapi jika Phi teruskan,ada orang lain yang akan lebih terluka,"
"Maksudnya Kak Krist?"
"Eemmm."Tay mengangguk. "Lebih baik tidak terlalu dalam kan??"
Gun mengangguk mengerti.
"Ohya...besok penerbangan lo sama Gun pagi."
"Ok."
--------------DUA HARI KEMUDIAN---------------------
"Thiti....jangan lemes terus donk. Tawan pasti balik kok,"ucap Krist sambil menepuk bahu New
"Huuufffhhh....entahlah Per," New menjawab lesu seolah tak ada semangat lagi.
Sudah seminggu chat terakhir new itu tidak di balas oleh Tay,namun masih di baca. Krist pun juga berusaha menghiburnya tapi zonk. Ia mencoba mmembantu mmenghubungi Tay tapi new menolak.
"Thiti,,besok gue mmau ketemu Singto. Lo mau ikut?"tanya Krist
"Jam berapa? Besok gue mau tidur sampai siang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
If U
FanfictionIf u Jika ini tidak terlambat Dapatkah kita kembali bersama? Kamu pergi Dan aku tak bisa melakukan apapun Termasuk menemukanmu,, lagi. "Kumencintai dirimu dan mencintai dirinya" ♤♡"Hubungan yang terlalu serius pasti ujungnya bertengkar dan bosan"♡♤ ...