Prologue

157 54 56
                                    

Voment Juseyo~

Enjoy your Read!
•Happy Reading•

...

Tujuan mereka bersekolah di SMA Hyaden sangat menguntungkan, semua rahasia yang selama ini di tutupi perlahan terbongkar dan akan memunculkan banyak misi bagi satu orang gadis dan lima pemuda. Mereka di antaranya adalah, Shenna Angella Cassain, Elio Nathaniel Louis, Felix Alexander, Axel Gideon Xavier, Aiden Kai Griffin, Aldinata Reygan Syahputra.

Yang manis Cassain yang mempunyai kehidupan kelam dan masa lalu yang gelap, berubah menjadi sosok menyeramkan yang kejam tak berperasaan.

Pemuda yang pertama merupakan anak yang tak di inginkan, melainkan karena kesalahan sehingga dirinya kehilangan kasih sayang.

Yang kedua, ketiga dan ke empat tak jauh berbeda. Yang membedakan adalah mereka anak jalanan yang tidak mempunyai rumah menetap sebagai tempat tinggal.

Yang terakhir orang yang paling kalem di antara mereka, namun akan berubah menjadi sosok iblis menyeramkan ketika Leader mereka terluka berang sedikit pun.

Hidupnya berubah kala mereka bertemu dengan Xena, dengan baik hati Xena mau menampung mereka dan memberi mereka makan. Maka dari itu mereka tidak akan membiarkan ketuanya itu terluka sedikit pun.

Hidup Xena sendiri berubah setelah bertemu mereka, seolah masa depan cerah sedang menanti di hadapannya dan akan menghadapi tantangan bersama lima pemuda itu.

•••

"Intinya kita harus bisa buat mereka bongkar rahasia mereka dari mulut mereka sendiri, gimana pun juga mereka yang benar-benar tahu tentang masa lalu itu dan di mana mereka menyimpan semua itu." Salah satu anggota inti Avalos buka suara.

Saat ini, mereka berenam sedang berkumpul di markas Avalos yang terletak di Italia.

"Dari info yang gue dapat, dia menjadi kepala sekolah di salah satu sekolah ternama di Indonesia, tapi gue belum bisa matiin kalo dia benar-benar terlibat sama masa lalu atau engga." Ujar Elio. "Kita juga harus buat strategi yang benar-benar matang buat misi yang paling berat ini." Lanjut pemuda tampan itu.

Xena mengangguk, "oke oke, buat strategi kita bisa bahas nanti. Kita harus bisa jebak dia, kita jangan tertipu sama raut wajah dia karena seseorang bilang kalo dia pandai bersandiwara." Shenna berujar santai, menyandarkan punggungnya di kursi dan menopang dagu.

"Kemarin gue gak sengaja nemuin beberapa informasi yang di tutup rapat oleh Black Devil." Ujar Felix membuat semua perhatian teralihkan padanya, namun tidak dengan Xena.

Black Devil 'ya? Dia sangat membenci orang-orang itu. Orang-orang yang keji, memperkosa anak di bawah umur dan membunuhnya serta menjual organ tubuh mereka. Yang paling parahnya lagi adalah mereka membantai habis keluarga Cassain, membuat bungsu Cassain kehilangan keluarga besarnya dan yang paling parahnya lagi kehilangan kasih sayang orang tua sejak dini.

"Info apa yang Lo temuin?" Tanya Shenna masih pada posisi awalnya.

Mengambil nafas sejenak lalu berujar, "mereka memang mafia dan termasuk anggota Gangster, tapi mereka hanyalah orang-orang yang ceroboh. Kelemahan mereka adalah, jika mereka udah fokus sama satu lokasi atau satu orang mereka akan mengabaikan keadaan sekitar. Mereka hanya akan fokus pada satu titik dan tidak peduli dengan titik lainnya, dalam penjagaan di markas juga mereka sedikit lengah. Jika di teliti kembali mereka hanyalah orang-orang ceroboh yang berlagak sok cool dan paling hebat." Jelas Felix. Tidak heran karena dirinya Hacker handal.

The Dark Side [On-going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang