Pagi
Siang
Sore
Malam
Kalian bacanya kapan?? Jawab kek...
Hehehehe
Enjoy your Read!
•HAPPY READING••••
Penjelasan Xena pada Alastair
Xena mendudukkan dirinya di salah satu kursi di luar markas, di sekelilingnya ada lima pemuda inti Avalos. Mereka hanya sedang bersantai, berbicara random semua yang melintas di benak mereka pasti akan membicarakannya. Xena sendiri tidak keberatan, karena sudah biasa seperti ini, ah jangan lupakan pula anggota lainnya yang ikut bergabung dengan mereka.
"Setelah ini apa yang bakal Lo lakuin?" Tanya Elio, sesekali menyesap batang nikotin yang di apit antara jari telunjuk dan tengahnya.
Xena menghendikkan bahu, "gue cuma nunggu informasi BDM dan mungkin informasi para pengkhianat itu." Jawabnya.
Elio mengangguk, lantas menatap Felix agar segera memberitahukan Xena tentang sedikit informasi itu. "Gue beberapa hari ini udah nemuin bang Chandra." Ucap Felix.
"Apa aja?"
Menarik nafas dalam dan siap menjelaskan tentang Chandra, "Satu tahun yang lalu Chandra menikah, istrinya murni keturunan Yogya dan Chandra memutuskan untuk tinggal di sana. Errr.... Lebih tepatnya dia sembunyi dari hal ini, istri barunya gak tahu kalo Chandra itu dulu seorang mafia apalagi dia ikut membantai keluarga Cassain beberapa tahun lalu. Waktu dia melamar perempuan yang sekarang jadi istri dia, dia mengaku bahwa dulu dia bekerja di perhotelan. Anywhy Chandra gak mau istri dan menantunya tahu masa lalu dia yang begitu buruk dan kejam, ngomong-ngomong, pernikahan Chandra di gelar mewah karena perempuan itu satu-satunya anak perempuan di keluarga Radipa dan lebih parahnya lagi Chandra nikah pake harta Cassain." Jelas Felix panjang lebar.
"Lo tau kan kalo harta Cassain itu banyak, bahkan sampe sekarang masih banyak tersisa dan gue masih belum tahu Xander William nyembunyiin itu harta di mana." Lanjut Felix.
Xena mengangguk mantap, "cari tahu di mana keluarga Radipa tinggal, gue butuh info lengkapnya. Gue tunggu Lusa, dan malamnya gue bakal berangkat ke sana, kaya biasa Reygan dan Felix yang bakal nemenin gue." Putus Xena.
"Baik, Queen." Ucap Felix dan Reygan.
Kenapa membawa Felix? Karena dengan adanya Felix akan memudahkan Xena melacak keberadaan badebah tersebut, bukan Xena tak bisa hanya saja Felix lebih handal.
"Xena, Lo di cari Alastair." Suara Alaska menghentikan kegiatan mereka. Alis Xena mengernyit, tumben sekali anak satu itu mencari Xena.
"Kenapa?"
"Gak tau, tuh anaknya ada di taman belakang markas." Ucap Alaska, mendaratkan bokongnya dan mengambil satu rokok yang entah milik siapa.
Xena beranjak dan menuju taman belakang, ah,,perlu kalian tahu, jika tidak ada misi atau hanya bersantai seperti ini mereka akan memanggil Xena dengan nama, karena itu permintaan langsung dari Xena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side [On-going]
Mystery / Thriller[judul awal: The Gangster menjadi: The Dark Side] Utamakan FOLLOW sebelum MEMBACA! Hidupnya sudah seperti Roller Coaster! *-* Tujuannya yaitu balas dendam. Membalas semua rasa sakit yang di rasakan oleh keluarganya... •||• Pembunuh? Kejam? Tak berpe...