Annyeong
Assalamualaikum
Hallo everyoneVoment juseyo~
Enjoy your Read!•Happy Reading•
...
SMA Hyaden
PAGI telah tiba, Mata tajam dengan bulu mata lentik itu perlahan terbuka. Di lihatnya jam sudah menunjukkan pukul 05.30 yang artinya satu jam lagi sekolah akan di mulai.
Ini hari pertama Xena dan lima pemuda inti Avalos bersekolah, dan artinya semakin ke depan rahasia yang tersembunyi dari kepala sekolah akan segera terbongkar.
Beranjak dari tempat tidur dan melangkahkan kakinya memasuki kamar mandi, sekitar 20 menit Xena sudah selesai dengan ritual mandinya.
Baju seragam yang di keluarkan, rambut panjangnya yang dia ikat, rok yang harusnya 20 cm di bawah lutut, dia potong menjadi 10 cm di atas lutut. Di lengkapi rambut berwarna pirang, penampilan Xena sudah persis layaknya seorang Badgirl.
Begitu dia turun ke lantai 2 untuk sarapan dengan yang lainnya, dirinya sedikit terkejut melihat penampilan lima pemuda lainnya. Tidak! Mereka tidak janjian, mungkin ini hanya sebuah kebetulan.
Di meja makan sudah ada Alaska dan Jack, mereka sedang menunggu dengan mata masing-masing yang fokus pada ponselnya.
"Pagi.." sapa ke-enamnya serempak.
"Pagii.." sahut Alaska dan Jack.
"Wait? Ini kalian serius mau kaya gini?" Tanya Alaska, heran dengan penampilan anak jaman sekarang. Ingatkan bahwa mereka akan pergi sekolah.
"Hmm,, kebetulan ini, kita gak janjian kok." Ujar Elio.
"Ya udah sih, jadinya kan tu sekolah ada Berandal Part 2." Felix berujar malas.
"Ya tapi gak gitu konsepnya." Jengah Alaska, sudah cukup dengan Squad- nya Alastair. Dia tidak ingin akan di panggil ke sekolah karena ulah mereka.
"Elu siapa ngatur kita." Ini Xena yang bersuara membuat Alaska terdiam, diam-diam dia ingat perkataannya tempo lalu pada Alastair. Jadi seperti ini rasanya.
"Udah, sekarang kita sarapan dan habis itu berangkat sekolah." Lerai Elio.
SMA Hyaden
Bel akan berbunyi beberapa menit lagi, semua murid SMA Hyaden sudah berkumpul di lapangan utama untuk menjalankan upacara, termasuk Alastair dkk. Tentu, karena beberapa menit yang lalu ada anggota OSIS yang berkeliling sekolah. Takutnya ada murid yang bolos, dan benar saja. Siapa lagi jika bukan para berandal itu.
Saat para murid mulai berbaris, satu buah mobil memasuki area SMA Hyaden. Mobil itu langsung menuju parkiran yang nampak jelas dari lapangan utama.
Semuanya sangat menanti, siapa yang akan keluar dari mobil mewah itu.
Pintu depan terbuka, menampakkan Elio dan Xena keluar dari sana. Orang asing akan mengira mereka pasangan, mereka berdua nampak serasi. Detik berikutnya di susul oleh Felix, Axel, Reygan dan Aiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side [On-going]
Mystery / Thriller[judul awal: The Gangster menjadi: The Dark Side] Utamakan FOLLOW sebelum MEMBACA! Hidupnya sudah seperti Roller Coaster! *-* Tujuannya yaitu balas dendam. Membalas semua rasa sakit yang di rasakan oleh keluarganya... •||• Pembunuh? Kejam? Tak berpe...