Bagian 0.8

30 28 15
                                    

Hai hai Yeorobun~
Voment juseyo~

Enjoy your Read!
•HAPPY READING•

•••

Berandalan SMA Hyaden Part 2

Ini tepat satu Minggu Alastair di rawat, dan hari ini dirinya sudah di bolehkan pulang. Xena dan Alaska sedang mengurus administrasi, sedangkan Elio, Axel, Aiden, Reygan dan Felix membantu mengemasi barang-barang milik Alastair.

"Sorry gue jadi repotin kalian, harusnya kalian gak usah repot-repot Dateng ke sini dan bantuin gue." Ucap Alastair merasa tak enak.

Namun memang pada dasarnya sifat kelima cowok itu Friendly, mereka tidak terlalu menanggapi Alastair. "Aelah, santai aja Al, lagian Lo juga termasuk bagian kita." Ujar Elio membuat Alastair kembali bingung.

"Apa mungkin mereka Phoenix? Atau Anggota Avalos? Kalo iya berarti Queen ada di sini?" Batin Alastair terus bertanya-tanya.

"Maksud Lo?" Tanya dia.

"Eh?? Eng..nggak Al, lupain aja." Elak Elio.

"Duh mulut!"

Tidak lama dari itu Alaska dan Xena datang, kedua masuk secara bersamaan dan duduk bersebelahan di sofa dengan tangan masing-masing yang bersedekap dada.

"Pada kenapa sih?" Tanya Felix. "Mukanya sangar-sangar buset dah." Lanjutnya.

"Gak." Jawab keduanya secara bersamaan.

"Udah semua kan? Yuk pulang." Alaska beranjak dan membantu Alastair untuk turun dari brankar rumah sakit. Setelah selesai dengan kegiatannya mereka beranjak dari sana.

"Lo pulang kemana Alastair?" Tanya Xena yang berjalan di belakang Alastair.

Alastair menoleh kebelakang, "entahlah, gue juga gak tau harus kemana."

"Lo bisa pulang ke apartemen gue, di sana ada Penthouse di lantai paling atas dan itu milik gue." Tawar Xena.

Alastair menggeleng, "gak deh Xena, gue gak enak sama Lo."

Lah? Tumben banget.

"CK, santai aja kali. Udah Lo pulang ke sana aja, Alaska Lo antara dia ke AyeshaNana apartemen." Mutlak Xena.

Alaska menghela nafas, "oke."

Setelahnya mereka semua berpisah, Xena dkk yang akan ke Mansion dan Alaska yang akan mengantar Alastair ke AyeshaNana apartemen. "Felix." Panggil Xena.

"Hm?"

"Cari tau informasi tentang Alastair," titah Xena.

"Oke."

Dengan cekatan Felix membuka Tab- nya dan mencari informasi tentang salah satu anggota Avalos yang berada di Klan Phoenix, Xena tidak bisa begitu saja untuk tidak mengetahui tentang Alastair. Bagaimana pun juga Alastair salah satu anggotanya dan keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

Sekitar 1 jam perjalanan mereka sampai di Mansion, gerbang tinggi itu langsung di buka dan Elio langsung memasukkan mobil ke garasi bawah tanah.

The Dark Side [On-going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang