Part 2

3.5K 281 9
                                    

Sebenarnya sekolah minjeong mengharuskan siswa nya untuk tinggal di asrama tapi karna rumah minjeong yg tidak terlalu jauh dari sekolahnya ,ia diperbolehkan untuk tidak tinggal di asrama. Walaupun begitu ia juga lumayan sering menginap di asrama jika ada beberapa kegiatan.

Ia terkenal sebagai kutu buku yg pintar,polos dan sangat jago taekwondo. Bahkan beberapa kali ia menjuarai pertandingan nasional.

Eh cupu.. siapa tadi yg nganterin? Cantik amat. Ucap kakak tingkat minjeong yg playboy. Namanya kai.

Dia kekasihku kak tolong jangan dekati dia. Ucapnya tak ingin kakak tiri nya itu digoda oleh kai.

Kalian dengar guys? Hahahaha si cupu ini punya cewe. Heh lu ngaca dulu. Lu tu cupu, mana mau tu cewek cantik jadi pacar lu. Ucap kai dengan songongnya.

Tiba tiba dari belakang ada karina yg menenteng sebuah ponsel milik minjeong yg ketinggalan di mobil.

Baby~ handphonemu ketinggalan di mobil ucap karina menggandeng lengan adiknya.

Shht baby ikuti saja permainanku. Ucap karina di telinga minjeong.

Kau siapa? Tunjuk karina dingin pada kai.

Ia tidak sengaja mendengar percakapan mereka beberapa saat lalu termasuk ketika minjeong mengaku pada temannya bahwa ia adalah kekasihnya.

Hai kenalin aku kai, cowok terpopuler di sekolah ini. Ucap kai membanggakan dirinya

Karina menjabat uluran tangan kai.
Gw karina pacar minjeong. Ucap karina tegas..

Minjeong sedikit terlonjak menatap kakak tiri nya tersebut, itu artinya sedari tadi karina mendengarkan pernyataan minjeong tentang karina.

Dia gugup takut karina akan marah tapi justru sebaliknya karina malah bersikap seperti kekasih real minjeong.

Baby~ aku berangkat yah. Cuphh❤️kecup karina tepat di bibir minjeong dihadapan manusia playboy bernama kai dan gengnya.

Kai yg melihat itu sangat kesal. ia merasa dipermalukan. Akhirnya ia pergi dari hadapan minjeong bersama gengnya.

Di kampus

Seperti biasa karina dan gengnya bergerombol makan di kantin sambil bergosip ria.

Rin, gw denger denger kemaren kak jeno nembak lu ya? Terus gimana? Lu terima gak? Ucap ningning sahabat karina

Kalo gw ditembak gw mati dong. Ucap karina.

Yee maksud gw nembak perasaan njir. Kesal ningning

Wkwkwk.. iya lu bener ning dia nembak gw kemarin tapi gw tolak.dia bukan tipe gw. Ucap karina enteng.

Waah gila lu rin, cowo seganteng itu aja lu tolak. Sebenernya lu udah ada gebetan ya? Selidik ningning.

Iya gw ada orang yg gw suka dari dulu dan sampai sekarang perasaan gw masih sama ning.

Pantesan cowok pada lu tolakin. Gumam ningning.

Gw boleh tau gk poto gebetan lu? Tanya ningning penasaran.

Boleh aja. nih potonya. Ujar karina memberikan ponselnya pada ningning

 Ujar karina memberikan ponselnya pada ningning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cakep juga gebetan lu rin. Kenal dimana? Tanya ningning

Kenal di rumah. Dia adik tiri gw. Ucapnya santai.

HEOL!! DAEBAK!! gw gk nyangka lu incest anjir.

Incest mata lu. Dia adik TIRI gw. Kita gk ada hubungan darah kali.

Sama ajalah, ujung ujungnya juga lu suka ama keluarga lu sendiri. Ucap ningning.

Ya mau gimana lagi, makin gw pengen lupain malah makin sulit. Yg ada hati gw malah kesiksa.

Kemudian Ningning memeluk karina yg terlihat menyedihkan atas perasaan cinta nya. Sekalinya jatuh cinta malah ama adek sendiri walaupun itu adik tiri.

My Flirty Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang