Part 5

2.8K 192 1
                                    

Kampus

Sepanjang mata kuliah berlangsung, karina tidak bisa fokus sama sekali. Ia masih merasa sedikit takut dan tak tenang mengingat kejadian bersama minjeong adiknya.

Lu gak apa apa rin? Gw liat liat lu kok kayak gk fokus gitu. Lu ada masalah? Tanya ningning.

Gw gak tenang ning. Perasaan gw udah gw ungkapin ke minjeong semalem dan kita ngelakuin apa yg seharusnya gk kita lakuin ning😟.

Hah? Maksud lu apaan rin? Tanya ningning.

Gw..

Gg.. gw..

Gw ama minjeong ngelakuin 'itu' ning.

WTF KARINAA!! ARE YOU CRAZY?? dengan lu ngungkapin perasaan lu ke minjeong aja udah rumit apalagi kalian udah ... 

Gw tau ning. Gw ..gw lepas kontrol. 😞.. gw takut ning keluarga gw bakal hancur karna ulah gw sama minjeong.

Harusnya lu pikirin itu sebelum lu lakuin 'itu' karina. 💆🤦Haffhh..

Tp kalian nglakuin 'itu' pakai pengaman kan? Selidik ningning

Namun karina hanya membalas dengan gelengan kepala yg menandakan bahwa ia melakukannya tanpa alat pengaman apapun. Dan minjeong pun mengeluarkannya di dalam.

Trus kalo misal lu hamil bagaimana karina! Hfff.. kenapa gw jadi ikut pusing sih💆....  Kalo lu nanti ngerasa gk enak badan lu langsung tes kehamilan. Mengerti. Ucap ningning menasehati.

Iya ning. Jawab karina lemah.

Trus minjeong gimana tadi? Apa dia ada bahas soal yg kalian lakukan semalam? Tanya ningning.

Iya ning tp gw gk bisa natap dia. Gw ngerasa canggung dengan apa yg kita lakuin dan ada sedikit rasa bersalah. Jadi tadi pagi gw agak cuekin dia...

Semoga hubungan kalian bakal baik baik aja setelah ini. Pungkas ningning.

Thanks ning udah mau dengerin curhat gw. Dengan gini gw bisa sedikit lega.

Iya rin. Sama sama . Itu gunanya gw sebagai sahabat lu.

Mereka pun berpelukan. Saat berpelukan ningning melihat ada banyak bekas kemerahan dengan sedikit warna kebiruan di sekitar leher karina.

Wow kalian terlihat bermain kasar di ranjang .. wkwwkk

Yah pelankan suaramu .aish...

Hahahahaha. Lihatlah wajahmu itu karin. sangat menggelikan ngeliat lu tersipu 🤣....

Karina berusaha menutupi kissmark daerah lehernya dengan rambut tebalnya.

Ia pergi ke toilet untuk menutupi bekas itu dengan make up.
Ketika bercermin , memang terlihat sangat banyak bekas ciuman minjeong di leher jenjangnya.

Hahff kenapa aku bisa gak sadar sih ...

Setelah keluar dari toilet dia bergegas menuju kelas berikutnya. Namun, begitu keluar ia menabrak seseorang yg membuatnya hampir terjatuh jika saja orang yg ditabraknya tidak memegangnya.

Kau tak apa karina?? Tanya jeno khawatir.

Orang yg ditabrak karina ternyata adalah jeno . Namja yg beberapa hari lalu menembaknya namun ia tolak.

Ahh ya gw gak papa no. Makasih dan maaf udah nabrak lu tadi. ucap karina

Iya rin. Sama sama. Ucap jeno mengulas senyum.

Ketika karina ingin pergi jeno menahan pergelangan tangan karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika karina ingin pergi jeno menahan pergelangan tangan karina.

Rin, nanti malam kamu ada acara nggak? Aku mau ajak kamu makan malam kalau kamu bisa. Umm cuma ajakan sebagai temen aja kok. Biar hubungan kita gk canggung. Ucapnya

Ummh boleh aja no. Tapi kalau nanti malam gw gk bisa. Gw ada acara keluarga nanti malam. Kalau besok gimana? Ucap karina yg segan menolak ajakan jeno

My Flirty Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang