Part 17

2.1K 161 20
                                    

Setelah di hajar habis habisan oleh taeyon, minjeong tidur di kamarnya dirawat oleh karina yg membersihkan luka luka di wajahnya. Karina masih saja menangis melihat kondisi minjeong. Ia bahkan tak bisa berbuat apa apa untuk melindungi kekasihnya itu.

Mianhae baby hiks. Karena aku kamu jadi begini. Hiks. Minjeong membuka matanya seraya menatap karina yg tengah menangis.

Uljima noona. Hatiku lebih sakit melihatmu menangis seperti ini... Ucap minjeong bangun dan memeluk karina erat.

Tiffany yg melihat mereka di celah pintu tak mampu menahan kesedihannya. Ia menangis meratapi nasib anaknya.

Ia telah berusaha membuat taeyon memaafkan mereka namun taeyon yg masih emosi bersikeras memutuskan untuk memisahkan keduanya. Ia berencana memindahkan minjeong ke kanada melanjutkan sekolahnya disana. Taeyon tak mau keluarga nya hancur. Dan ia juga tak mau jika  orang orang tau nanti perihal ini. Karena akan merusak nama baik keluarga.

3 Hari setelah kejadian

Minjeong sayang kau baik baik yah disana. Jaga makanmu. Jangan lupa kabari kami di rumah jika kamu sudah sampai disana. Arasseo.. ucap omma tiffany.

Sedangkan taeyon tidak berkata apapun. 3 hari ini hubungan taeyon dan minjeong sangat tidak baik. Mereka tidak berbicara satu sama lain.

Noona. Jaga dirimu baik baik disini. Ucap minjeong.

Oh iya noona aku akan kembali untukmu. Aku akan tetap berjuang untuk cintamu. Tunggu aku nee~ ucap minjeong lirih di telinga karina. Sehingga hanya dia yg mendengarnya.

minjeong melirik sekilas sang appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minjeong melirik sekilas sang appa.

Appa omma noona aku pergi dulu. Jaga diri kalian disini baik baik. Ucap minjeong.

Beberapa bulan setelah minjeong ke kanada, karina merasa tak enak badan. Ia sering mual dan kadang jika malam ia selalu menginginkan sesuatu yg aneh seperti makanan kesukaan minjeong Yaitu ice cream. Ia sering menginginkan itu saat malam... Nicholas lah yg berusaha memberikan keinginan aneh karina itu.

Tiffany yg mengamati perubahan karina menjadi curiga. Kemudian ia membeli tes pek untuk memastikan.

Karina sayang coba kamu tes pakai ini.

Mata karina membulat melihat benda yg dipegang omma nya.

Omma ...
Omma nya hanya mengangguk seraya menuntun karina kearah toilet. Cepatlah. Ucap tiffany.

Karina mencoba alat itu dan ternyata hasilnya positif. Ia menutup mulutnya tak percaya. Ia mencoba mengingat malam itu . Ia memang tak menggunakan pengaman dan saat itu adalah masa suburnya.

Sayang bagaimana hasilnya? Tanya tiffany dari luar.

Ckleek

Omma... Hiks. Ia memberikan hasil tes itu pada tiffany.

Kau positif sayang.  Ucap tiffany. Ada perasaan bahagia tapi ia juga takut jika taeyon mengetahui ini.

Bb.bbagaimana ini omma hiks ... Appa pasti sangat kecewa padaku dan minjeong. Hiks. Aku takut appa marah lagi omma. Aku tak mau minjeong kenapa kenapa. Aku takut omma. Hiks..

Sshtt tenanglah nak. Biar omma nanti yg mencoba bicara pada appa mu. Ucapnya.

Malam pun tiba dikamar tiffany dan taeyon, tiffany mencoba membicarakan perihal kehamilan karina pada taeyon.

Namun tentu saja taeyon justru lebih marah mengetahui kabar kehamilan karina..

Ia berencana mempercepat pernikahan karina dengan nicholas agar kehamilan karina tertutup rapat dari media.. dan ia tak ingin minjeong  dan karina dipandang hina oleh publik. Semua ia lakukan untuk keluarga nya , pikirnya.

Karina yg mengetahui keputusan appa nya sangat sedih. Hari pernikahannya di majukan seminggu lagi. Ia tak mau mengecewakan minjeong saat ia kembali. Ia ingin sekali bersatu dengan minjeong pria yg sangat ia cintai dan ayah dari anaknya itu.

2 hari sebelum pernikahan, appa nya mengunjungi minjeong di kanada untuk mengabarkan berita pernikahan karina yg akan dilaksanakan 2 hari lagi. Hanya itu. Ia tak memberitahu bahwa karina sedang hamil anak minjeong.

Minjeong tentu saja sangat kesal ia kesal pada appa nya dan karina yg tak memberitahunya ... Ia juga kecewa karena karina tak menunggu nya (appa nya bilang karina setuju untuk menikah lebih cepat dengan nicholas)

Sepulangnya appa taeyon dari apartmen, minjeong membanting semua barang barang di apartmennya tersebut hingga melukai tangannya sendiri.

Kemudian minjeong ke club untuk minum minum mengalihkan pikiran kalutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian minjeong ke club untuk minum minum mengalihkan pikiran kalutnya.

Beberapa jam kemudian minjeong terlihat sangat mabuk. Ia keluar dari club dan menaiki motornya sambil tersenyum seperti orang gila.

Tak dilihatnya sebuah truk kontainer besar tengah melintas di depannya. Pandangan mata nya buram akibat mabuk berat. Ia mencoba mengendalikan laju motornya namun..













BRAKK!!! gedibag gedibukk. Cluuuk..

motor minjeong menabrak sisi truk dan ia terlempar ke jalan. darah sudah mengalir dari kepala dan kakinya yg remuk karna sempat terhantam pembatas jalan.

Nguing nguing nguing. .. bunyi sirine ambulance yg membawa tubuh minjeong.

My Flirty Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang