Ditengah acara makan malam keluarga kim Suasana terasa sepi tidak sehangat biasanya.Sayang apa kalian berdua di rumah baik baik saja kemarin? Tanya taeyon appa.
Ne appa aku dan minjeong baik baik saja. Ujar karina
Terus kenapa sekarang tidak seperti biasanya? Biasanya kalian saling menggoda. Ucap sang omma tiffany.
Kami hanya sedang lelah karna tugas masing masing appa. Jawab minjeong.
Orang tua mereka merasakan hawa kecanggungan diantara keduanya. Tapi karena mereka bilang bahwa mereka baik baik saja maka taeyon dan tiffany tidak mengambil pusing hawa kecanggungan yg ada. Mungkin memang benar mereka hanya lelah karena banyaknya tugas sekolah dan kampus yg mereka terima akhir akhir ini.
Jangan terlalu di forsir kalau belajar. Kalian masih muda. Ini adalah masa masa dimana kalian harus enjoy melakukan segala sesuatu.
Dan karina jaga kesehatanmu sayang. Kamu tau sendiri kan kamu itu anak appa dan omma yg rentan sekali sakit jika stress. Mengerti sayang? Ucap tiffany lembut menasehati kedua anaknya.
Ne omma. Jawab minjeong dan karina bersamaan.
Usai makan malam minjeong langsung menuju kamarnya.
Sedangkan karina yg juga akan menuju kamarnya dipanggil oleh appa kim.Karina honey. Kemarilah appa ingin ngobrol sebentar denganmu. Ucap appa kim.
Ne appa. Ada apa appa sepertinya ada hal penting yg ingin appa bicarakan padaku. Tanya karina penasaran.
Honey. Apa kamu sudah memiliki kekasih?
Waeyo appa?
Jika belum, appa ingin mengenalkanmu pada anak teman bisnis appa sayang. Appa kau mau?
Appa mau menjodohkanku? Tanya karina untuk memperjelas situasi
Iya sayang. Appa ingin menjodohkanmu tapi appa tak akan memaksa. Kamu bisa menolak jika kamu tidak suka.untuk saat ini appa hanya ingin kamu mengenalnya. Ujar appa kim
Baiklah appa. Ucap karina tak menolak. Tapi aku hanya ingin berkenalan terlebih dulu. Imbuhnya.
Iya sayang .. yasudah tidurlah honey.
Ucap appa kimKarina kembali ke kamar dan duduk ditepian tempat tidur memikirkan ucapan appa nya.
Hfff... Kenapa kisah cintaku rumit sekali. Masalahku dengan minjeong belum selesai muncul lagi masalah baru. 😩 Haahhff desah karina.
Bukannya ia mau mau saja dijodohkan. Ia hanya tak ingin mengecewakan appa sambungnya yg sudah sangat baik padanya dan ibunya.
Flashback
Karina dan ibunya dulu memiliki keluarga yg utuh bersama ayah kandungnya yaitu nickhun horvejkul. Ia adalah ayah yg sangat lembut dan baik namun semenjak perusahaanya bangkrut, ia menjadi orang yg sangat kasar pada keluarganya. Pulang hanya untuk memukuli sang omma dan tak jarang juga memukuli karina sebagai pelampiasan amarah jika tak ada tiffany di rumah. Hingga suatu ketika ayahnya yg pulang kerumah dengan kondisi mabuk hampir saja memperkosa karina di depan rumahnya saat karina pulang sekolah.. Namun sebelum perkosaan itu terjadi, untung saja tiba tiba ada ahjussi yg melewati rumahnya dan mengetahui peristiwa tersebut dan langsung menghajar nickhun habis habisan. Orang itu adalah taeyon.
Taeyon langsung memanggil polisi untuk menangkap nickhun. Sedangkan tiffany yg baru Saja datang dari bekerja tidak mengetahui masalah apa yg terjadi. Ia melihat anaknya karina dengan baju seragam yg sudah robek dan di sudut bibirnya terdapat luka dan ada bekas tamparan di pipi kanan anaknya itu.Kemudian ia diberitahu tetangganya bahwa nickhun berusaha memperkosa karina karena tengah mabuk tapi untungnya di selamatkan oleh taeyon. Lantas ia menghampiri taeyon dan berterima kasih atas bantuannya . Taeyon yg melihat tiffany seketika terpesona dengan kecantikannya. Bak ABG bodoh yg jatuh cinta taeyon justru hanya menatapnya dengan mulut yg menganga. Tiffany sempat terkekeh namun teralihkan dengan isak tangis anaknya. Kemudian berlalu menghampiri karina dan memeluknya. Maafkan omma sayang. Omma tak akan meninggalkanmu lagi. Tiffany ikut menangis melihat anaknya yg terlihat sangat trauma itu.
Beberapa hari setelah kejadian tersebut tanpa pikir panjang tiffany menggugat cerai suaminya. Ia tak ingin hal lebih buruk terjadi pada karina. Taeyon juga jadi lebih sering mengunjunginya dan sempat memberikan bantuan pada karina berupa terapi untuk mengatasi trauma nya. Taeyon merupakan pimpinan rumah sakit besar di seoul. Jadi ia bisa dengan mudah memberikan fasilitas utama untuk karina di rumah sakitnya.
Setelah beberapa bulan trauma karina perlahan memudar. Ia juga jadi lebih dekat dengan taeyon begitupun tiffany yg mulai menerima keberadaan taeyon. Ia seperti penyelamat dalam hidup tiffany. Jika saja malam itu taeyon tidak ada mungkin karina sudah dinodai oleh ayah kandungnya sendiri dan mungkin saja karina akan depresi dan lebih buruknya bunuh diri.
Hingga suatu hari taeyon datang untuk melamar tiffany menjadi istrinya. Tiffany tau taeyon adalah seorang duda yg ditinggal mati istrinya sekitar 10 tahun lalu dan karena dia juga sudah jatuh hati pada taeyon jadi ia menerima lamarannya.
Masalah muncul ketika seusai menikah tiffany baru mengetahui bahwa taeyon memiliki anak 4 tahun lebih muda dari karina. Dan saat mereka pertama kali menginjakkan kaki di rumah taeyon lah baru tiffany dan karina mengetahui minjeong.
Minjeong bahkan sempat menolak kehadiran mereka dengan mengacuhkan keberadaan mereka.namun semakin lama tahun berganti minjeong dapat luluh oleh karina dan akhirnya menerima keberadaan karina dan tiffany. Hingga mereka menjadi keluarga yg bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Flirty Step Sister
RomanceSiapa yg akan menyangka KIM MINJEONG pria SMA culun memiliki saudara tiri seorang gadis primadona kampus yg diketahui orang orang adalah sosok angel dengan wajah bak bidadari, sifat ramah, baik hati dan tidak sombong nyata nya dimata kim minjeong yg...