Hari pertunangan
Karina tau hari ini minjeong tidak akan hadir di acara pertunangan karina dengan nicholas. Dirumah nampak keluarga besar karina dan nicholas serta beberapa awak media yg akan meliput.
Taeyon memang memutuskan untuk mengundang beberapa media agar pertunangan anaknya diketahui banyak orang dengan begitu tidak akan ada laki- laki lain yg akan mendekati karina.
Di sisi lain, minjeong sedang bersiap siap untuk bertanding taekwondo
Pikirannya tidak fokus dan moodnya sangat buruk hari ini. Tapi ia bersyukur dengan adanya pertandingan ini maka ia tak harus berada di acara pertunangan karina ia juga bisa meluapkan kekesalannya pada pertandingan ini.
Akhirnya pertunangan karina berlangsung. Nicholas tak berhenti tersenyum memandang tunangannya yg begitu cantik dengan dress yg dipakai nya
Dress nya begituu👆
Mukanya begini👇
Anggap aja begitu yak.
Berbanding terbalik dengan nicholas yg senantiasa tersenyum sangat lebar, karina justru terlihat datar tidak terpancar kebahagiaan sama sekali di wajahnya.
Malam hari
Setelah acara pertunangan usai, karina segera masuk ke dalam rumah karena merasa sangat lelah. Semua keluarga besar dan media yg meliput acara telah pulang. Dan kedua orang tua karina mendapatkan telpon untuk segera terbang ke jerman malam ini juga karena ada keperluan yg sangat penting. Berakhirlah karina yg di dalam rumah besar itu sendirian. Nicholas juga telah pergi bersama keluarga besarnya.
Karina merebahkan dirinya di sofa ruang tamu sembari menunggu kepulangan minjeong.
Ting..
Terdengar suara pintu yg dibuka dan tutup oleh pemiliknya.
Kau sudah pulang? Tanya karina menghampiri minjeong dan membawakan tas olahraganya.
Duduklah biar ku buatkan minum untukmu. Kau pasti sangat lelah setelah bertanding.
Terima kasih noona. Ucap minjeong yg diberikan segelas matcha hangat.
Minjeong mengedarkan pandangannya. Acaranya sudah selesai.. ummm dimana appa dan omma? Tanya minjeong.
Appa dan omma sudah terbang ke jerman katanya ada urusan mendadak dan sangat penting. Jelas karina.
Bagaimana pertandinganmu? Imbuh karina.
Baik. Aku menang. Ucap minjeong datar.
Karina tersenyum senang mendengarnya. Sini rebahkan kepalamu di pahaku. Aku akan memijit kepala dan bahumu. Kau pasti sangat lelah. Ucap karina
Minjeong tak menolak tawaran kakaknya itu. Ia memang lelah dengan pikiran dan hatinya.
Lantas ia merebahkan kepalanya sembari di pijit oleh karina. Tidak lama, minjeong tertidur. Karina yg melihat hanya tersenyum sambil terus memandangi wajah tampan minjeong yg saat ini terlihat sangat menggemaskan dan tingkat ketampanannya berkali kali lipat.
Perlahan karina menurunkan pandangannya tepat dibibir minjeong kemudian perlahan mendekatkan kepalanya untuk mencium bibir minjeong. Saat bibir mereka nempel satu sama lain, tak disangka minjeong membuka matanya dan menatap karina.
Karina memundurkan kepala nya. Namun sebelum hal itu terjadi minjeong menarik kembali tengkuk karina dan menyatukan bibir mereka berdua.
Cuuphh cupph...mmhmm. karina mendesah karena bibirnya dilumat minjeong lembut...
Perlahan minjeong menggendong tubuh karina tanpa melepaskan pagutan bibir keduanya. Minjeong menggendongnya ke lantai atas menuju kamar minjeong.
Amhhh cupphhh mmbhh... Karina dibuat makin tak karuan karena bibir minjeong yg beralih menciumi leher jenjangnya...
Sesampainya di depan kamar, minjeong membuka pintu dan mengunci pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Flirty Step Sister
RomanceSiapa yg akan menyangka KIM MINJEONG pria SMA culun memiliki saudara tiri seorang gadis primadona kampus yg diketahui orang orang adalah sosok angel dengan wajah bak bidadari, sifat ramah, baik hati dan tidak sombong nyata nya dimata kim minjeong yg...