Part 12

1.8K 180 2
                                    

Sesampainya di rumah, minjeong ingin langsung menuju kamar lagian malam sudah sangat larut saat ia sampai di rumah.

Ia menyalakan lampu kamarnya dan alangkah terkejutnya minjeong mendapati karina tengah duduk di ujung kasur dengan tangan terlipat di dada serta tatapan tajam karina pada minjeong yg mampu membuat minjeong freeze seketika.

OMO OMO!! NOONA KAU MENGAGETKANKU SAJA.

Tak ada jawaban dari karina yg masih setia menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada jawaban dari karina yg masih setia menatapnya.

Ke..kenapa noona ada dikamarku?

Aku lelah noona, aku ingin istirahat. Pergilah dari kamarku. Ucapnya.

Aku hanya ingin tau kau tadi keluar dengan siapa?

Oh aku hanya jalan jalan. Ucap minjeong.

Apa kau bersama wanita? Badanmu bau parfum wanita. Ucap karina.

Itu bukan urusanmu noona. Terserah aku mau pergi dengan siapa aja. Sekarang pergilah ke kamarmu. Ucap minjeong mengusir kakaknya.

Minjeong! Kemudian karina memeluk minjeong dari belakang. Kumohon jangan seperti ini. Aku tak mau kau bersikap seperti ini baby😢. Hiks..hiks.

Noona. Lepaskan .. aku tak mau salah sangka lagi dengan sikapmu. Ucap minjeong menahan amarahnya dan mencoba melepaskan pelukan karina.

Namun karina tambah memeluknya lebih erat lagi sambil terisak.

Bukankah noona lebih memilih meninggalkan perasaanku sendiri..aku tak ingin berjuang sendiri untuk perasaanku noona.

Dan inilah yg bisa kulakukan saat ini. Aku sedang berusaha menghilangkan perasaanku padamu, noona. Ucap minjeong melepas kasar pelukan karina dan berlalu masuk kamar mandi.

Karina menangis terduduk dilantai kamar. Hatinya merasa sangat sakit.

Minjeong ah~ mianhae... Ucap karina lirih kemudian meninggalkan kamar minjeong.

Minjeong masih mendengar ucapan lirih karina dibalik pintu kamar mandi.

Arghh ..Noona hatiku sakit sekali. Air mata minjeong perlahan turun membasahi pipinya.

My Flirty Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang