PAGI
Ceripik...Ceripik.... Suara burung bernyanyi bersahutan.. kwakk...kwaak....
Minjeong bangun dari tidur lelapnya.
Hoahhmm dia lihat disebelahnya sudah tidak ada karina...
Kemana noona. Apa noona udah bangun🤨. Gumamnya.
Saat bangun selimut yg menutupi tubuhnya terjatuh. Ia terkejut mengira yg semalam hanyalah mimpinya, ternyata itu bukan mimpi. Wajahnya memerah. Ia segera berlari ke kamar mandi untuk bersiap sekolah.
Karina yg bangun sedari subuh sudah berpindah kamar, mandi dan menyiapkan sarapan untuk keduanya. Meskipun daerah intimnya masih sakit saat dipakai berjalan tapi ia harus bangun terlebih dulu untuk menyiapkan segala sesuatunya.
Jujur ia merasa senang, takut tapi juga canggung saat terbangun tadi pagi.
Bagaimana bisa keduanya melakukan itu dengan hubungan mereka saat ini. Terasa salah tapi juga terasa benar. Mereka tidak bisa mengendalikan perasaan yg menggebu karena itu terjadilah hal semalam..
Karina melihat adiknya yg sudah rapi mengenakan seragam sekolah turun dari kamar.
Makanlah dulu minjeong ah~ nanti noona antar kamu kesekolah.
Nee~ nuna.
Mereka sarapan ditemani kesunyian.
Noo..noona soal semalam apa kau baik baik saja? Tanya nya canggung
Emh ya aku baik baik saja minjeong jangan khawatir☺️.
Apa kau sudah selesai? Kalau sudah ayo kita berangkat nanti kamu kesiangan. Ucap karina
Baik noona.
Selama perjalanan karina masih belum bicara apapun. Bahkan ia terkesan menghindari pertanyaan mengenai semalam. Minjeong sangat bingung mengenai perilaku kakak tirinya itu. Tidak seperti biasanya yg selalu menggoda minjeong dimanapun namun hari ini karina lebih banyak diam. Seolah ia enggan mengingat kejadian semalam.
Setibanya di sekolah minjeong, karina tetap mencium kedua pipi adiknya dan langsung pergi begitu saja.
Hfff.. minjeong mendesah.
Apa noona menyesal udah melakukan itu denganku😞. Padahal kukira hari ini kita bisa lebih melepas perasaan masing" ternyata aku salah. Mungkin semalam juga noona sedang mabuk atau terlalu terbawa suasana.
Batin minjeong dalan hatiJujur ia sedih dan kecewa pada sikap kakak tirinya yg ia cintai itu. Ia merasa terlalu berharap dengan adanya kejadian semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Flirty Step Sister
RomanceSiapa yg akan menyangka KIM MINJEONG pria SMA culun memiliki saudara tiri seorang gadis primadona kampus yg diketahui orang orang adalah sosok angel dengan wajah bak bidadari, sifat ramah, baik hati dan tidak sombong nyata nya dimata kim minjeong yg...