Part 18 [END]

4.2K 189 41
                                    

Appa taeyon yg masih di kanada mendapat kabar bahwa anaknya mengalami kecelakaan semalam.

Rencana taeyon untuk pulang hari ini ke korea ia batalkan dan langsung bergegas ke rumah sakit.

Di rumah sakit keadaan minjeong sungguh memprihatinkan. Badannya di pasangi selang selang, oksigen dipasang untuk memperlancar pernafasannya, kakinya di gips dan lehernya patah. Dokter memberitahu bahwa keadaannya saat ini masih koma. Karena hantaman keras di kepalanya saat membentur aspal.

Taeyon menangis sejadi jadinya. Ia menyesali perbuatannya yg sangat kejam pada anak kandungnya sendiri.

Mianhae minjeong ah ..hiks mianhae. Apa sangat kejam padamu. Ini semua karna appa kau kritis seperti ini.

Ahhrgghhh..!! appa seperti apa aku ini. Arghhh.. geramnya pada diri sendiri sembari menjambak rambutnya dan menampar nampar pipinya.

Ia melihat disudut mata minjeong yg terpejam mengeluarkan air mata. .. kau boleh marah pada appa nak tapi appa mohon bangunlah hiks.. minjeong.. kau boleh memukulku ..appa mohon sadarlah. Ucap taeyon menggenggam tangan dingin anaknya yg penuh luka.

Di Korea

Entah kenapa perasaan karina sangat tak tenang sehari sebelum pernikahannya ia sama sekali tak bisa tidur. Appa nya juga belum pulang dan appa nya sama sekali tak bisa di hubungi sejak keberangkatannya ke kanada.

Ada apa ini. Kenapa hatiku sangat gelisah. Pikirnya.

Sedangkan tiffany yg berada di kamar masih terus mencoba menghubungi baik minjeong maupun taeyon suami nya.

Hfff ada apa dengan mereka. Apa jangan jangan taeyon memukuli minjeong lagi. Ahh tidak mungkin ia bilang hanya ingin bicara pada minjeong. Pikirnya positif.

Hari yg diharapkan nicholas pun tiba. Dimana karina akan menikah dengannya.

Taeyon yg terbang ke korea pagi buta itu ingin mengabari perihal kecelakaan yg dialami minjeong. Ia datang dengan wajah yg sangat kusut. Dan mata yg sembab.

Taeyon. Kau baik baik saja honey? Tanya tiffany pada suaminya.

Tiff.. a..aku..aku ingin membatalkan pernikahan ini.

Hah?? Cengah tiffany istrinya.

Kemudian taeyon berjalan menuntun karina ke altar yg akan disambut nicholas. Karina terlihat sedih begitupun taeyon. Sesampainya di depan nicholas..

Ketika nicholas ingin menerima tangan karina, taeyon justru menggenggam erat tangan karina. Kemudian berbalik meminta maaf kepada para tamu undangan.

Maaf acara pernikahan ini harus saya batalkan. Ucap taeyon menatap semua tamu undangan. Ia juga menatap nicholas meminta maaf dengan tulus.

Aku akan menjelaskannya. Nanti. Maafkan samchon nich. Ini demi kebahagiaan anak anak samchon.

Nicholas hanya diam mencoba memahami perkataan taeyon.

Kemudian taeyon menghadap ke arah karina.

Sayang ayo ikut appa ke kanada hari ini. Ucapnya.

Ada apa appa? Kau terlihat gelisah dan kau terlihat tak baik baik saja. Ucap karina sedikit takut melihat ekspresi gusar taeyon

Minjeong kecelakaan. Dan sekarang keadaannya kritis. Ucap taeyon menunduk.

DEG.

jantung karina serasa berhenti sesaat mencerna apa yg dikatakan taeyon.

Kemudian ia menangis. Tiffany yg mendengarnya pun menghampiri dan memeluk karina.

Ayo kita berangkat sekarang tae. Ucap tiffany yg sangat khawatir pada minjeong.

My Flirty Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang