🐣Tanda tanya🐣

526 30 13
                                    

kini Kayla dan Arsenio Berada disebuah toko mainan. sebenarnya Kayla yang meminta kepada Arsenio untuk mampir ke toko mainan tersebut. katanya dirinya ingin memberikan hadiah kecil untuk anak panti di sana.

"Wah pasti anak panti suka" Ujar Kayla.

Matanya menatap ke seluruh penjuru toko mainan tersebut, matanya tertuju di salah satu boneka beruang yang besar itu.

"wih gede banget, empuk lagi." Kayla memeluk boneka beruang itu.

"maaf mba bonekanya tidak boleh disentuh" Ucap salah satu pegawai toko.

Kayla dengan berat hati melepaskan pelukannya dari boneka tersebut. "ah maaf mba saya gak tahu" ujar Kayla sedikit tidak ikhlas.

Arsenio melangkahkan kakinya ke salah satu pegawai yang ada di sana, dirinya membisikan  sesuatu kepada pegawai tersebut. 

"baik kak akan saya urus" Ucap pegawai tersebut lalu pergi dari hadapan Arsenio.

Arsenio melangkahkan kakinya mendekati Kayla yang tengah bingung memilih boneka untuk anak panti. "pilih dua-duanya, gue yang bayar semuanya abis itu kita beli makanan untuk anak panti" Ujarnya.

Kayla menengok kearah Arsenio dengan mata berbinar "serius? oke deh siap, terimakasih calon tunangan ku sayang" Ujar Kayla senang.

Arsenio menatap datar Kayla, diam-diam ia menarik sudut bibirnya menerbitkan senyum tipis.

"Ar liat deh lucu-lucu bonekanya, anak-anak pasti suka" ujar Kayla berbinar. " Mainan anak cowok juga"

Arsenio menghela nafas, seperti ini kah calon tunangannya ini jika versi jinak?.

Menggemaskan

......

"Kak Nio" ucap dila salah satu anak panti asuhan yang berada di sana.

Anak-anak panti serentak menghampiri Nio yang membawa banyak mainan dan tak lupa dengan makanan.

"Hallo adek-adek, tebak kakak bawa apa?"

"Wahh mainan" seru salah satu anak panti.

"Yeay bener! seratus buat dio, ini mainannya kakak kasih tapi jangan rebutan ya. Insyaallah pada kebagian semua" ujar Arsenio membuat anak-anak panti terlihat senang.

"Dila ibu Asma ada?" Tanya Arsenio.

"Ibu Asma lagi pergi ke pasar kak, paling sebentar lagi datang" jawab Dila membuat Arsenio mengangguk kepalanya.

Mata Dila tertuju pada Kayla yang berada di samping Arsenio.

"Kak itu pacar kakak?" Tanya Dila menunjuk Kayla.

Kayla tersenyum saat anak kecil itu menatap dengan pandangan berbinar, dalam hati ia meringis mendengar pertanyaan yang dilontarkan Dilla.

Bukan pacar tapi langsung otw tunangan dek, itupun terpaksa. Ujar Kayla membatin.

Arsenio menatap Kayla yang tersenyum manis pada Dila. "Kenalin ini calon tunangan kakak, namanya kak Kayla. Cantik bukan?"

Kayla menatap kaget Arsenio, dia tak salah dengar bukan? Cowok di sampingnya ini mengakui dirinya sebagai calon tunangan. Dan mengakui bahwa dirinya cantik.

Nih cowok bilang gue cantik beneran tulus dari hati apa kedok doang si? Ujar Kayla membatin.

"Cantik kak, lebih cantik dari kak Vio"

Kayla mengerutkan keningnya mendengar nama yang dilontarkan oleh Dilla.

Siapa Vio? Apa mantan pacarnya si kulkas? Tapi kenapa gue ngerasa gak asing dengar nama itu ujar Kayla membatin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jodoh si ketua osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang