🐣getaran aneh🐣

7.6K 319 2
                                    

"ASSALAMUALAIKUM manteman"
salam gue menyapa paraa teman-teman seperjuangan.

"walaikum salam" ucap mereka serentak.

"Duduk lo sini! " ucap manda.

gue nurut aja karena gue yakin gue bentar lagi di sidang sama mereka.

"Ada apaansih bweb?" tanya gue.

"ada apaan? lu bilang ada apaan? ck sungguh terlalu dirimu" ucap manda. gue memutar mata jengah.

"iya teruss?"

tak

"sakit bego!" gue mengusap
kepala gue yang di jitak sama si cherry.

"abis gue kesel banget sama lo di tanyain bener-bener malah jawab ngacoh dasar geblek" ucap Cherry kesel.

"hehehe mun maap mbae" ucap gue cengengesan cherry hanya memutar mata jengah.

"emangnya lu abis kemanasih kay? lo kalau mau bolos bilang-bilang kek ke kita jangan main bolos-bolos aja kan kita juga yang pusing ditanyain sama guru" omel futry.

"gimana gue mau bilang, boro-boro buka hp, gue ngomong aja udah dimarahin" ucap gue kesel.

"marahin? emang lu abis disidang? " tanya agnes.

"bukan di sidang lagi tapi di eksekusi" jawab gue masih kesal gara-gara kejadian tadi.

"WHAT!" ucap mereka serentak, gue mengusap kuping gue yang berdengung.

"Eh busyettt, kalau mau terkejoed gak usah lebay apa lagi sampe teriak dikuping gue. sakit nih kuping gue" ucap gue kesel.

"tutup tuh mulut lo ntar ada laler masuk baru nyaho" ujar gue ke manda yang syok berlebihan, dia mengerjapkan mata lalu memasang muka kesel.

"heh cepetan cerita gue penasaran nih"

"iya bentar elah cher gue juga baru nafas nih" ucap gue kesel, udah lagi Kena apes eh diintimidasi pula.

"yaudah buruan cerita lama lo ah" ujar cherry tidak sabaran.

"hehehe iyaiya mun map, yaudah nih gue mau cerita tapi kalian jangan terkejoed ya apa lagi sampe teriak kaya tadi kalem aja selow wokeh" ucap gue, mereka hanya berdehem lalu memasang ekspresi serius.

"jadi gini..." mengalirlah cerita yang bikin gue kesel setengah mati. kalian mau tau reaksi mereka? jelas mereka terkejutlah.

"Gile... gile... gilee tuh cabe-cabean bener-bener bikin orang darting pagi-pagi" ucap agnes berkacak pinggang.

"terus tuh adik kelas gak papa? " tanya futry.

"ya gak papa, cuman yaitu dagangan dia di ancurin tuh sama mak lampir end the geng!" ujar gue.

"sarap kali ya mereka, ugh kalau aja ada gue disitu gue udah uyel-uyel tuh mereka!"ujar manda kesal.

"kaya berani aja lo man" ucap cherry remeh.

"etsss jangan salahh gini-gini gue pinter silat! lo mau jurus apa hah? uler terbang? congcongrang lagi tidur? atau jurus uleg sambel? " ujar manda sambil mempraktekkan dengan mengebu-gebu.

"Haluu lo! bikin telor ceplok aja ke gosongan apa lagi bikin sambel" ucap agnes menoyor kepala manda.

"terus apa hubunganya bambank? dia kan lagi praktekin jurus-jurus, lah lo nyambung-nyambung ke makanan? " ujar gue terheran-heran.

agnes berfikir sebentar lalu dia menyengir "lah iya ya hehehe, ckckckck dasar cherry sableng" ucap agnes.

"lo yang sableng" ujar cherry menjitak kepala agnes.

jodoh si ketua osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang