🐣Keributan🐣

8.3K 307 4
                                    

Kayla POV

Gue gak mau lagi mikirin omongan omah kemarin yang berefek gue gak bisa tidur dan gue baru bisa tidur jam 3 pagi dan berakhir bangun dengan mata panda.

"Arghhh kenapa harus sama tuh cowok rese sih!" teriak gue frustasi.

setelah itu gue bersiap untuk mandi sebelum mandi gue sempetin ngaca buat liat mata gue yang udah mirip kek panda.

"Ya ampun ini bener nih adiknya kendal? ngapa mirip panda gini mata gue ya allah, gara-gara omongan omah semalem gue gak bisa tidur nih" ucap gue bermonolog sendiri.

gue ngelirik jam yang ada di dinding yang menunjukan pukul 06.20

"mampus gue bisa telat!" dan akhirnya gue cuman mandi kilat.

selesai mandi dan pake baju gak pake lama gue langsung pake sepatu jangan tanya kenapa gue gak dandan? karena ribet! cukup pake bedak bayi dan lip balm aja gak usah menor-menor karena tujuan sekolah itu menuntut ilmu bukan buat ajang gaya-gayaan.

"beres tinggal cuss" ucap gue sambil nyambar jaket yang ada di kursi.

setelah itu gue turun dan pamitan ke bonyok

"kamu gak sarapan dulu?"tanya nyokap.

"nggak mih kay udah telat ntar aja disekolah, yaudah kalau gitu kay pamit mah pah assalamualaikum" ucap gue sambil menyalami tangan mamih dan papah.

setelah berpamitan dengan ortu gue menstater si merah dan gak ketinggalan dengan helm karena dimanapun kita berada tetap keselamatan nomor satu! ya gak?

setelah itu gue langsung melesat membelah jalan ibu kota menuju tempat para siswa menuntut ilmu.

........

pukul 06.50

masih ada waktu 10 menit buat ke kelas gue yang gak tau kenapa berasa jauh, gue lari dari arah parkiran menuju kelas.

sampai dikelas gue mengatur nafas gue yang tersenggal-senggal.
"Hosh.. hosh minum gue butuh minum!" ucap gue sambil mengusap keringat yang bercucuran.

gue ambil aja minuman dimeja manda bodo amat dengan reaksi dia.

"Eh bahlul itu minum gue ngapa lu ambil!" teriak manda kesal

"aelah gue minta dikit doang kali pelit amat lu!" ucap gue memberikan botol yang isinya tinggal setengah itu.

"dikit palalu kotak! minum gue tinggal setengah gini lu bilang dikit!" ucap manda kesal.

"hehehe yaudah gue minta maap dah ntar tuh minum gue ganti deh"ucap gue cengengesan.

manda yang mendengar itu langsung berbinar dan akan melewatkan kesempatan ini untuk morotin gue.

"sekalian beliin makanan juga ya kay hehehe" ucap dia cengengesan.

"dih ogahh! gue cuman minta minum bukan makan makanan lo" ucap gue manda yang mendengar itu langsung menekuk wajahnya teman-teman gue yang liat manda sebal seketika langsung tertawa.

"eh iya lu gak ganti kay? bentar lagi bel masuk nih?" tanya futry

gue nepok jidat gara-gara buru² sampe lupa kalau gue masih pake jeans"yaudah gue ganti dulu"

"mau gue anter gak?" tawar futry

"gak usah makasih emang gue anak kecil apa pake dianter-anter segala" tolak gue dengan halus.

"lagian lu kenapa gak naik mobil ajasih, kan biar gak ribet harus ganti rok gini" ucap manda yang keliatannya masih sebel sama gue.

"kagak ah males, lu kan tau jakarta tuh macetnya kek gimana?kalau naik mobil gak bisa nyalip sana sini yang ada gue bisa telat, kalau motorkan gampang tuh nyalip-nyalipnya"

jodoh si ketua osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang