Hari ini kayla sudah masuk sekolah, walaupun dirinya belum terlalu pulih kayla tetap kekeh untuk masuk sekolah.
"assalamu'alaikum sobat gue" salam kayla.
"Waalaikumsalam" jawab mereka serentak.
"Lo udah sembuh kay?" Tany agnes melihat wajah kayla yang sedikit pucat.
"menurut U?" bukannya menjawab kayla balik bertanya.
"Seriusan ogeb" Kayla memutar matanya.
"Gue bosen dirumah mulu,Suntuk tau ga"
"Bego, namanya orang sakit ya kudu istirahat dirumah ya kali jalan-jalan keliling mall" Ujar manda.
"Ide bagus!" Ucap kayla.
"Dosa apa gue punya temen kek dia" ujar manda lirih.
"Lebay lo ah" celetuk cherry. manda mendengus kesal.
"oh iya kay,BTW kelas 12 kan Bentar lagi UN dan acara pertunangan lo sama dia setelah arsenio UN kan, nah pertanyaan gue emang lo sama nio belum fiiting baju tunangan gitu?" Tanya cherry.
"belum" acuh kayla memainkan handphonenya.
"Seriusan belum? kan UN minggu besok masa lo belum fetting baju tunangan sih?" Kaget manda.
"Suara lo bisa dikecilin kagak?" manda menutup mulutnya.
"iya maap" cicit manda pelan.
"gue belum fetting baju karena gue males. nyokap gue,omah dan nyokapnya dia belum nyuruh kita buat fetting yaudah" Jelas kayla.
...
dilain tempat arsenio menerima telfon dari omah, menyuruh dirinya dan kayla untuk kebutik setelah pulang sekolah.
"iya omah nanti nio kasih tau"
"Iya nanti pulang sekolah nio sama kayla ke butik"
"iya omah"
"yaudah nio tutup omah udah bel, assalamu'alaikum"
tut
nio memijat keningnya, kepalanya Tiba-tiba saja pening.
"Kenapa lo?" tanya temannya melihat tingkah laku arsenio yang menurut mereka aneh.
arsenio menggelengkan kepala "Disuruh fiiting baju lo?" tanya Bram salah satu teman arsenio.
memang teman-temanya sudah tahu perihal perjodahan arsenio dengan kayla.
" iya pulang sekolah omah nyuruh gue ke butik langganan dia"
"terus kenapa muka lo ruwed gitu? " tanya bram.
arsenio menghela nafas "gue cuman bingung, gimana caranya gue bilang ke dia bram" Ujar arsenio.
ntahlah bagaimana reaksinya saat tau dirinya akan dijodohkan, ntahlah dengan semua janji-janjinya yang sudah dirinya ucapkan, arsenio merasa bersalah pastinya dia akan menganggap dirinya tukang php.
Arcell menepuk bahu nio "mau gak mau lo harus bilang sama dia, lo harus minta maaf ke dia, walaupun ini bukan kemauan lo tetep aja tanpa sengaja lo udah nyakitin dia walau itu semua bukan ke mauan lo, jangan sampe suatu saat banyak yang terluka hatinnya bro. inget hati perempuan itu bagaikan kaca kalau udah hancur susah buat dibenerinnya, kalau pun bisa tidak akan sempurna pantulannya" Ucap arcell.
ucapan arcell ada benarnya dia mau tidak mau harus memberitahunya agar suatu saat tidak ada yang terluka karena dirinya.
"lo bener cell gue harus bilang ke dia, semoga aja dia ngerti" ucap arsenio ya semoga aja kamu ngerti ucapnya membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh si ketua osis
ChickLit🐣jodoh ketua osis🐣 tiba- tiba Dijodohin dengan Arsenio Akbar yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua osis yang katanya,tegas,cool,ganteng,agak sedikit datar,tengil,sadis, dan jago nyanyi.yang bisa membuat cewek-cewek alay teriak hister...